Fans Halo Borong Nail Polish untuk Skin Halo Infinite, Justru Diberi Skin Forza Horizon 5

Xbox Opi Nail Polishes Halo Infinite Forza Skins

Tak jarang sebuah game memberikan skin eksklusif tertentu lewat pembelian produk konsumsi dunia nyata seperti snack. Namun bagaimana jadinya ketika barang yang kamu pilih justru berikan konten yang tidak kamu inginkan?

Ini yang dirasakan oleh penggemar Halo satu ini dimana dia membeli nail polish dengan harapan bakal mendapatkan skin Spartan yang baru, namun yang dia dapatkan justru item kosmetik untuk game Xbox lainnya yaitu Forza Horizon 5.

Pada awal tahun 2022 ini, Microsoft membuka kolaborasi dengan brand nail polish OPI dimana setiap pembelian dalam jumlah tertentu akan menghadiahi pemain skin Halo Infinite atau juga Forza Horizon 5. Skin untuk Halo Infinite ialah armor warna kebiruan mudah yang terlihat sederhana tetapi kinclong dan bakal lebih baik lagi ketika dipadukan dengan aksesoris game lainnya. Sementara itu untuk Forza Horizon akan diberi skin mobil bertemakan oranye bercampur pink.

Kedua skin bisa dibilang terlihat bagus, namun fans Halo Infinite merasa baru saja ditipu setelah kode yang mereka dapatkan dari pembelian selama masa promosi ini hanya dapat digunakan di Forza.

Dilansir dari Kotaku, OPI sekarang menuliskan peraturan apabila skin Halo hanya diberikan kepada pembeli produk mereka via Amazon, sementara skin Forza akan diberikan untuk mereka yang membeli di retailer seperti Ulta. Hal ini baru diganti oleh OPI dan sebelumnya tidak pernah menyebutkan peraturan tersebut, maka fans Halo yang terlanjut beli ke retailer langsung justru tertipu.

Untuk memperburuk keadaan, skin Halo yang dijanjikan tak dapat digunakan sekarang karena kontennya belum ditambahkan ke dalam game. Maka berarti mereka fans Halo harus menunggu update selanjutnya untuk dapat menggunakan skin kebiruan tersebut.

Melihat mayoritas penggemar dari Halo ialah laki-laki, mereka kini ditinggalkan dengan kumpulan nail polish yang tidak mereka pakai dan kini harus membeli lagi apabila memang mau skin yang ditawarkan. Namun melihat banyak skin lain di game yang lebih baik, mungkin banyak yang telah move on atau komplain ke Microsoft atau OPI untuk berikan apa yang mereka berhak dapatkan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version