Fans Honkai Star Rail Temukan Referensi Film Horor dalam Gamenya

Fans Honkai Star Rail

Game Honkai Star Rail membuat banyak kalangan gamer antusias dengan perilisannya pada akhir – akhir ini. Keunikan game ini rupanya membuat pemain banyak menemukan hal – hal unik di dalamnya, termasuk Easter egg di beberapa detail game tersebut. Namun, tak sampai di situ saja, salah satu fans Honkai Star Rail satu ini menemukan sebuah scene di mana terinspirasi dari salah satu referensi film horor.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Referensi Film Horor yang Ditemukan Fans Honkai Star Rail

Woh, beneran mirip ya, brott!

Kabar ini didapatkan dari Skion, salah satu fans HSR yang berikan cuitan terkait game buatan Hoyoverse itu lewat Twitter pribadi. Dalam cuitannya, ia menemukan hal unik sekaligus cukup menyeramkan yang berlokasi di planet Jarilo-VI.

Skion memberikan bukti screenshot saat ia mencoba mencari treasure chest rahasia di planet tersebut. Di sini, ia mendapatkan salah satu Easter egg yang membuatnya cukup terkejut, di mana dua orang anak kecil kembar berdiri di sebuah hallway kosong. Hal inipun membuat Shion teringat oleh The Shining, salah satu film horor tahun 1980 yang menghadirkan dua anak perempuan kembar dengan aura menyeramkan.

Easter egg yang ditemukan Shion dalam game Honkai Star Rail ini cukuplah detail karena adegan itu menyertakan referensi baik dari film maupun bukunya. Meski tidak terlalu mengikuti adegan aslinya yang memunculkan banyak adegan seram, hal itu cukup membuat penggemar terkejut dan merasa bernostalgia melihatnya.

Beberapa di antara mereka berkata akan lebih menarik lagi jika Hoyoverse menampilkan lebih banyak hal tersembunyi seperti ini seiring dengan banyaknya waktu yang diluangkan pemain untuk bermain gamenya. Hmm, kira – kira kejutan apalagi yang akan dibawa sang developer ke dalam game ini? Mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

Gamer Jepang Bingung Game Turn Based RPG seperti Honkai Star Rail Bisa Sukses secara Global

Kenapa bisa bingung ya?

Kesuksesan game Honkai Star Rail cukup berhasil mencuri perhatian banyak gamer di berbagai negara. Namun, tidak sedikit dari mereka kebingungan kenapa Honkai: Star Rail dibuat menjadi game dengan genre turn based RPG. Bahkan gamer dari Jepang pun kebingungan dengan fenomena kepopuleran game terbaru dari Hoyoverse ini.

Wah, bagaimana bisa ya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version