Fans Ingin Lifeline Dapatkan Buff di Season 11 Apex Legends

Apex Lifeline
Menurut mereka sudah saatnya Lifeline mendapatkan buff.

Seaon 10 Apex Legends masih beberapa minggu lagi sebelum pergantian update terbaru. Namun banyak fans yang sudah persiapkan diri untuk sambut season 11. Tentu saja dengan legend dan battle pass baru.

Respawn umumnya akan berikan perubahan di Apex Legends saat awal seasonnya. Baik buff, nerf, dan beberapa balancing antar legend. Kali ini, banyak fans yang menyuarakan bahwa mereka ingin Lifeline mendapatkan buff baru di season 11 gamenya.

Dalam sebuah thread di Reddit yang menanyakan apa yang ingin fans ubah dari Lifeline di Apex Legends, salah satu pengguna menjelaskan bagaimana keinginannya agar Lifeline memiliki care package yang juga berfungsi sebagai respawn beacon.

Ide tersebut dapatkan banyak persetujuan dari pengguna Reddit yang lain. Menurut salah satu pengguna bernama OnlyTilt, menggunakan ultimate Lifeline sebagai respawn beacon akan mempermudah pemain untuk membantu rekan satu timnya untuk lakukan respawn di tempat terpencil.

Tak hanya itu, OnlyTilt juga jelaskan bagaimana hal tersebut bisa membantu mereka saat ronde akhir yang mana sudah tak ada lagi respawn beacon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya ide respawn beacon, fans lain menjelaskan bahwa akan lebih baik jika Lifeline bisa sediakan stok shield, medkit, maupun syringe. Sebuah kemampuan pasif yang sama seperti Fuse yang mampu membawa dua granat dalam satu slot inventory.

Lifeline menjadi salah satu legend support paling berguna saat perilisan Apex Legends. Kemampuan revive rekan satu tim tanpa meninggalkan pertempuran menjadi salah satu hal yang membuat player sering menggunakannya. Ultimate Lifeline juga sangat berguna karena kini ia tidak akan hadirkan barang yang tak berguna, namun disesuaikan dengan kebutuhan timnya.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version