Fans Ingin Resident Evil 9 Hadirkan Kembali Jill Valentine

Resident Evil 9

Kehadiran Resident Evil 4 remake dan DLC Resident Evil Village membuat game besutan Capcom tersebut kembali menjadi sorotan dalam dunia game. Selain kehadiran remake, DLC dengan karakter utama Rose Winters tersebut dirumorkan akan tuju VR demi pengalaman game yang menantang. Berbicara soal Resident Evil, salah satu fans ini membuat sebuah cuitan di mana ia ingin Resident Evil 9 nanti hadirkan kembali salah satu karakter yang tentu telah lama dikenal oleh kalangan gamer.

Kira – kira siapakah karakter tersebut? Yuk kita ulik bersama!

Fans Ingin Jill Valentine Kembali di Resident Evil 9

Akankah Jill kembali di seri terbaru Resident Evil?

Jill Valentine adalah salah satu karakter yang ada dalam franchise game berbasis survival horror tersebut. Ia muncul pertama kali lewat Resident Evil 1996. Selain itu, ia kembali muncul lewat Resident Evil 3 remake atau disingkat R3make oleh fans di tahun 2020. Namun, kemunculannya seakan kurang dimanfaatkan oleh Capcom, padahal Jill telah dianggap sebagai karakter ikonik yang selalu melekat di hati para fans.

Sebagai salah satu karakter yang menjadi partner in crime Chris Redfield, rupanya fans telah lama meminta Jill kembali lagi di Resident Evil 9. Hal ini telah mereka suarakan lewat hashtag #BringBackJillValentine berharap Capcom dapat mengabulkan permintaan mereka.

Bahkan salah satu Youtuber Resident Evil, Suzi Hunter (@TheSphereHunter) juga berharap Jill kembali comeback lewat seri kesembilan tersebut. Berikut cuitannya lewat Twitter di bawah ini:

Meski belum ada konfirmasi maupun bocoran siapa karakter playable untuk seri terbaru, besar kemungkinan bahwa Jill bakal kembali nantinya. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Capcom ya, brott!

Ashley Resident Evil 4 Remake — Bakal Jadi Beban Atau Tidak?

Ashley Resident Evil 4 Remake

Masih berhubungan dengan Resident Evil, bagi beberapa gamer, ada satu hal yang paling mereka khawatirkan ketika game ini rilis. Bukan, bukan soal penampilan baru karakter seperti Leon dan Ada Wong. Tetapi mereka khawatir dengan karakter Ashley yang sering kali membuat pemain RE4 kesal karena menjadi beban dalam game.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version