Fans Ini Bagikan Unggahan Foto Kue Ulang Tahun Elden Ring Paling Keren & Cool!

Tier List Boss Elden Ring

Sejak dirilis, kita tahu bahwa Elden Ring melejit popularitasnya berkat genre souls-like ala Dark Souls atau Demon Souls tentunya. Dengan map yang luas, mekanik gameplay seru, world-building keren, Elden Ring dapat memuaskan para fans yang telah lama menunggu game satu ini. Berbicara tentang game satu ini, salah satu pemainnya membagikan sebuah kue ulang tahun Elden Ring yang keren juga cool nih, brott!

Penasaran bagaimana rupa kue ultah Elden Ring tersebut? Yuk kita simak di bawah ini!

Ini Dia Rupa Kue Ulang Tahun Elden Ring Terkeren dan Cool!

Fans Ini Bagikan Unggahan Foto Kue Ulang Tahun Elden Ring Paling Keren & Cool! 3

Biasanya, para fans Elden Ring suka membagikan bagian – bagian menarik sebagai apresiasi mereka pada game, seperti mod Tank, pertarungan epik sesama boss, kustomisasi karakter Amber Heard ditengah viralnya perseteruan sidang Johnny Depp vs Amber Heard, dan masih banyak lagi.

Fans Ini Bagikan Unggahan Foto Kue Ulang Tahun Elden Ring Paling Keren & Cool! 4

Namun, kali ini ada seorang fans yang membagikan sesuatu unik dalam situs Reddit. User bernama eze_9104 mengunggah sebuah foto kue ulang tahun Elden Ring yang keren banget hadiah dari sang istri. Kue itu dibalut warna jet black dengan ksatria ikonik serta tepian box art putih dan runes ala Elden Ring. Tak hanya itu, ada juga pedang besar yang tertancap di tengahnya, semakin menggambarkan betapa badass-nya kue tersebut.

Kalian dapat melihat rupa kue tersebut pada gambar di bawah ini:

Berbagai detail yang ditampilkan pada kue ultah sukses membuat para fans game tersebut takjub. Jika kita lihat dengan seksama, kue tersebut tampaknya di pesan melalui toko yang ahli dalam mengkustomisasi kue. Sebenarnya ada juga yang membagikan kue ultah Elden Ring lainnya di situs Reddit, namun satu ini terlihat jelas dibuat oleh sang profesional. Hal ini menjadikan bukti bahwa betapa populernya Elden Ring di mata para gamer, khususnya para fans.

Saat ini, Elden Ring dikabarkan akan merilis sebuah DLC terbaru yang berhubungan dengan salah satu karakter juga sebuah awan misterius. Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi lanjut seputar DLC tersebut. Game ini dapat kalian mainkan di platform PS 4 & 5, Xbox One/Series, dan juga PC.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version