Fans Ini Membeli Fallout 4 Menggunakan Penutup Botol

HCZyOUM

Jika kebanyakan orang membuang penutup botolnya setelah meminum minuman botol, berbeda dengan orang yang satu ini. Ia mengumpulkan penutup botol yang telah ia minum selama bertahun-tahun lamanya. Hal ini dikarenakan ia sangat mempunyai keinginan besar untuk memainkan game Fallout 4. Seperti yang kita ketahui, Fallout sudah dapat di Pre-order di Steam seharga $59.99 atau sekitar Rp 778.000. Gamer yang bernama GatorMacheteJr ini membuplikasikan sebuah foto yang berisi 3 gelas penuh penutup botol, berikut alasannya:

“Fallout 3 merupakan game favorite-ku selama bertahun-tahun, jadi aku memutuskan untuk mulai mengumpulkan banyak penutup botol selama 7 tahun”

Setelah merasa terkumpul banyak, GatorMacheteJr mengirim lebih dari 2000 penutup botol (sekitar 12Kg) yang dibungkus kedalam kotak kepada Bethesda, dengan harapan besar mereka akan menerima penutup botol tersebut sebagai pembayaran untuk sebuah copy dari game Fallout4.

Hingga saat ini belum ada kepastian apakah barang yang dikirim GatorMacheteJr telah sampai ke Kantor Bethesda di Maryland ataupun apakah Bethesda akan menerima penutup botol tersebut sebagai pengganti pembayaran game Fallout 4 yang akan dirilis pada tanggal 10 Nov, 2015 untuk Xbox One, PS4, dan PC ini. GatorMacheteJr sendiri akan memberi kabar apabila ada balasan dari pihak Bethesda tersebut.

Exit mobile version