Fans Injustice 2 Samakan Enchantress Dengan Karakter Di Mortal Kombat

enchant1

Beberapa hari yang lalu pihak NetherRealm dan Warner Bross mengeluarkan video gameplay dari karakter Enchantress. Karakter ini diumumkan akan bergabung dalam roster Injustice 2 pada tanggal 9 januari 2018 bagi yang memiliki Ultimate Edition. Sedangkan untuk umum, karakter Enchantress dapat didapatkan secara terpisah dari Fighter Pack 3 pada tanggal 16 Januari 2016.

Pasca perilisan gameplay tersebut, banyak pengemar Injustice 2 yang menyamakan Enchantress dengan Quan Chi. Karakter dari Mortal Kombat yang juga memiliki kekuatan mistis itu akan dengan cepat muncul di ingatan fans karena Enchantress memiliki beberapa combo yang sama. Sebut saja Summoner Quan Chi yang ada di Mortal Kombat X. Bedanya, Quan Chi memanggil mahluk dimensi lain yang menyerupai kelelawar, sedangkan Enchantress memanggil zombie.

Di bawah ini merupakan beberapa reaksi para fans yang menuliskan pendapatnya di Twitter

Bagi yang kurang familiar dengan karakter Quan Chi, ia adalah salah satu karakter Mortal Kombat yang memulai debutnya di tahun 1997 melalui Mortal Kombat Mythologies: Sub-Zero. Karakter ini sering muncul di berbagai game Mortal Kombat, salah satunya yang terbaru yaitu Mortal Kombat X.

Mengingat kedua game ini berasal dari studio yang sama yaitu NetherRealm, maka beberapa fans menganggap Enchantress hanyalah hasil daur ulang. Namun setelah tampil dengan berbeagai macam combo yang apik, para fans tadi juga sangat bersemangat untuk memainkan karakter ini di Injustice 2. Terlebih dengan dubbing suara Enchantress yang dianggap cocok dengan karakter itu. Enchantress pantas untuk ditunggu kemunculannya di dalam roster.

Exit mobile version