Fans Isyana Sarasvati Membuat Risih Pemain Ragnarok X: Next Generation

21312asdqwe

Ragnarok X Next Generation, Game Mobile MMORPG yang baru – baru ini dipopulerkan oleh beberapa content creator yang ada di Indonesia, kembali mendapatkan suntikan popularitas dari salah seorang selebriti tanah air, Isyana Sarasvati.

Baru – baru ini Isyana mengupload postingan dirinya pada saat memainkan game Ragnarok X Next Generation di akun social media miliknya. Sontak saja, para fansnya langsung bertanya – tanya apa server yang dimainkan oleh Isyana.

Isyana sendiri langsung menjawab bahwa ia kini tengah bermain di server Opera Phantom yang sekarang ini menjadi salah satu dari server yang memiliki pemain Indonesia terbanyak. Sebagai dampaknya, server Opera Phantom mendapatkan maintenance dadakan dari pihak Ragnarok X dan pemain bisa mendapatkan 150 Odin Blessing serta 1500 Crystal.

Fans Isyana Sarasvati Membuat Risih Pemain Ragnarok X: Next Generation 3

Pemain yang ingin login ke dalam game di server Opera Phantom harus menunggu sekitar 1000 antrian lebih untuk memainkan game di server yang bersangkutan. Hal ini tentu membuat para pemain yang telah memainkan game RoX tersebut menjadi risih, dan malah menyuruh mereka yang bermain khusus untuk menemui Isyana agar pindah dari game tersebut.

Fans Isyana Sarasvati Membuat Risih Pemain Ragnarok X: Next Generation 4

Nah, jika kalian di posisi pemain tersebut, dan bukanlah seorang fans Isyana Sarasvati, apa yang akan kalian lakukan?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version