Fans Keluhkan Banyaknya Masalah Usai Peluncuran Warcraft 3: Reforged

warcraft reforged sortie repoussee

Dalam industri game nama Warcraft sudah tak asing lagi. Game besutan Blizzard Entertainment ini memiliki banyak penggemar. Ada juga yang menyebutnya sebagai nenek moyang genre moba. Terutama karena dari game inilah game Dota terlahir dan menjadi salah satu game dengan kompetitif dengan turnamen e-sportnya.

Beberapa waktu yang lalu, Blizzard Entertainment kembali merilis Warcraft terbaru. Warcraft III: Reforged yang merupakan sekuel dari Warcraft. Masih dengan konsep utama mereka yang mengusung tema real time strategy, dimana pastinya banyak yang menantikan seri Remaster dari franchise legendaris milik Blizzard ini.

Namun, penggemar sangat terkejut dengan banyaknya masalah yang mereka alami. Tidak heran mereka meluapkan rasa kecandan yang begitu dalam lewat berbagai forum. Mereka juga membanjiri Warcraft III: Reforged dengan kritik pedas dan rating sangat buruk. Ada juga, penggemar menyuarakan untuk melakukan refund segera.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada berbagai keluhan terhadap Warcraft III: Reforged . Mulai dari aset yang hilang, animasi yang jelek, banyaknya bug, hingga beberapa aspek yang multi player yang tak berfungsi. Semua hal itu menjadi permasalahan yang terjadi saat setelah peluncuran game ini dilakukan.

Semoga pihak Blizzard segera memperbaiki banyak masalah ini dengan Patch kedepannya. Apalagi warcraft memiliki sangat banyak penggemar.

Sumber: CCN

Exit mobile version