Fans keluhkan Skin Medusa Widowmaker Overwatch 2 Bikin Kalah

Skin Medusa Widowmaker

Skin Medusa Widowmaker – Overwatch 2 tengah menghadirkan event baru Battle For Olympus yang mengambil tema mitologi Yunani. Dalam event ini juga hadirkan beberapa skin baru yang keren-keren seperti Minotaur (Reinhardt), Medusa (Widowmaker), Poseidon (Ramattra), Hades (Pharah), Zeus (Junker Queen), Cyclops (Roadhog), Hermes (Lucio), dan beberapa kosmetik lain.

Namun dari sekian banyak skin baru ini ada satu skin yang dianggap bermasalah oleh gamer yaitu skin Medusa milik Widowmaker. Saking parahnya skin ini bahkan menjadikan player yang menggunakan skin ini lebih rentan kalah. Mengapa begitu?

Fans Keluhkan Skin Medusa Widowmaker Overwatch 2 Terlalu berisik

Skin Medusa milik Widowmaker dianggap pay-to-lose

Ternyata menurut seorang pengguna Twitter bernama Kephrii, skin Medusa ini sangat berisik dan membuatnya tidak dapat mendengar suara langkah kaki musuh. Tak hanya itu kita juga tidak dapat bersembunyi karena rambut Medusa yang terus berdesis dan memberi tahu posisi kita ke musuh.

Sejatinya suara seperti itu tidak begitu pengaruh jika karakter tersebut adalah seorang tank atau pun yang memang berada pada garda terdepan. Namun, karakter Widowmaker sendiri berperan sebagai sniper yang tentu butuh bersembunyi dari musuh agar bisa melancarkan damage.

Widowmaker mempunyai ketahanan yang rendah dan rentan tereliminasi jika didekati oleh musuh. Sehingga suara skin Medusa ini bisa dikatakan sebagai kelemahan. Namun beberapa pemain malah menepis alasan tersebut dan mengatakan suara desis itu tidak sebegitu pengaruh karena karakternya sendiri juga sering berbicara dalam permainan.

Overwatch 2 Sukses Namun Banyak Keluhan Bug

Overwatch 2

Untuk sementara ini Blizzard belum memberikan patch terkait hal ini, namun tidak menutup kemungkinan jika semakin banyak yang protes, pihak developer akan melakukan pembaharuan terhadap suara skin tersebut.

Kiriko hero baru pas perilisan OW2

Game shooter dari Blizzard ini meskipun cukup sukses tetapi tidak sedikit juga hadirkan bug aneh yang cukup diluar nalar. Mulai dari glitch Sombra masuk ke payload, hingga hero baru Kiriko yang bisa blokir headshot dengan melihat keatas. Kalau kalian udah nemu bug apa di Overwatch 2, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version