Fans Kembangkan Stardew Valley Lewat Mod!

7608 1610385311 241093688

7608 1610385311 241093688

Dalam menjalankan update, seorang developer umumnya membutuhkan waktu yang lama, terlebih untuk game sekelas Stardew Valley yang memiliki cukup banyak content untuk para pemainnya. Hal inilah yang membuat modder ataupun fans dari Stardew Valley, untuk membuat sebuah mod ekspansi yang memperluas cakupan dalam game Stardew Valley secara keseluruhan. 

Mods ini mengekspansi seluruh konten yang ada di dalam Stardew Valley, menambahkan lebih dari 25 NPC, 32 Lokasi Baru, 220 Event, 850 pesan, 18 Ikan, 2 Farm baru, dan tentunya dunia yang baru disertai dengan music, ambiences, quest, hingga beragam easter egg baru untuk para pemainnya. Gameplay singkat bisa dilihat pada video dibawah ini:


Pemain juga akan mendapatkan 2 farm baru yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermainmu. Mod ini dibuat dengan mengutamakan desain dari si developer nya, ConcernedApe, dan Stardew Valley Expanded tetap menggunakan desain karakter dan desain texture in-game yang sama dan mirip dengan game originalnya.

Mod tersebut menambahkan 30+ jam konten baru untuk para pemainnya, namun pemain harus memiliki Game Stardew Valley terlebih dahulu sebelum bisa menginstall dan memainkan mod ini. Pemain bisa mendownload Mod tersebut di situs berikut.

Tentang Stardew Valley

Game Stardew Valley adalah Game Farming Simulator yang dikembangkan oleh ConcernedApe di PC, Xbox One, PS 4, Switch hingga smartphone Android dan iOS. Pemain diharuskan untuk mengharuskan kebun kakeknya, menanam, dan beternak menjadi salah satu fitur yang diberikan dalam game. Tak hanya itu, kalian juga bisa berbaur dengan penduduk setempat, dan mencari jodoh. Game ini cukup menarik untuk kalian yang menyukai game – game simulasi seperti Harvest Moon.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version