Fans Kerbal Space Program Ditawarkan Challenge 10 Hari Untuk Membuat Pendaratan di ISS

in ,

NASA dan SpaceX akan berencana mengirimkan astronot menuju ISS untuk yang pertama kalinya sejak tahun 2011. Setelah merilis game simulasi kecil dimana kalian bisa merasakan bagaimana sensasi mendarat di ISS, kini Kerbal Space Program memberikan tantangan untuk membuat ulang misi peluncuran ini dalam game.

Dalam Tweet dari akun Kerbal Space Program, publisher Private Division memberikan tantangan kepada para player untuk mensimulasikan peluncuran ini dengan menggunakan game Kerbal Space Program. Player ditantang untuk menerbangkan proyek rencana ini dan mensubmit footagenya pada tanggal 25 Mei. Akun Twitter KSP ini akan mengarahkan player ke website NASA untuk detail dari misi tersebut.

Nantinya, semua footage yang diterima akan di perlihatkan oleh Private Division ke NASA dan SpaceX untuk mendapatkan data opini dari para ahli. Faktanya, ketika ada satu player yang menanyakan beberapa ketentuan untuk tantangan ini, Twitter KSP hanya menjawab terserah player itu sendiri.

Percobaan yang paling bagus nantinya akan menjadi bantuan tolak ukur perhitungan yang bagus untuk NASA dan SpaceX dalam proyek yang satu ini.

Sebagai tambahan, astronot NASA Robert Behnken dan Douglas Hurley akan meluncur dalam crew pesawat ulang-alik SpaceX Dragon yang akan diterbangkan dengan roket Falcon 9. Peluncuran ini dijadwalkan tempat pada pukul 4:32 p. m. EDT atau 3:32 WIB pada tanggal 27 Mei nanti.

Oleh karena itu para gamer diberikan waktu 10 hari mulai dari 15 Mei kemarin sampai 25 Mei mendatang. Bagi kalian yang ingin membantu atau bercita-cita menjadi astronot bisa mencobanya sekarang.

(Sumber: Polygon)

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.

Leave a Reply

Your email address will not be published.