Twitter Ganti Nama Jadi “X”, Fans Kingdom Hearts Langsung Bangun dari Tidurnya

Twitter Fans Kingdom Hearts

Twitter Fans Kingdom Hearts – Baru-baru ini, Elon Musk baru saja mengumumkan kalau platform sosial media burung biru, yaitu Twitter ganti nama menjadi “X”. Keputusan rebranding tersebut memberikan berbagai macam respon dari para penggunanya. Termasuk juga bagi para fans Kingdom Hearts.

Kenapa? Yuk, kita cari tahu bersama!

Fans Kingdom Hearts Langsung Bangun dari Tidurnya setelah Mendengar Twitter Ganti Nama Jadi “X”

Simbol X (dibaca Chi) memiliki arti dalam seri Kingdom Hearts

Hebohnya perbincangan rebranding dari nama baru Twitter ternyata langsung direspon oleh para fans Kingdom Hearts. Itu karena nama baru “X” sudah menjadi nama atau dalam hal ini huruf yang ikonik pada game favorit mereka tersebut.

Belum lagi huruf “X” sangat erat kaitannya dengan musuh Antagonist utamanya, yaitu Xehanort sebagai pemimpin asli dari Organization XIII. Hal tersebut membuat banyak fans mulai membuat berbagai macam meme lucu yang berhubungan dengan game dari Square Enix dan Disney ini.

Xehanort

Salah satu contohnya adalah salah satu fans bernama @MasterLeytrx membuat sebuah tweet untuk memberitahukan ke semua penggemar KH untuk bangun dari tidur mereka karena nama Twitter sudah berubah menjadi “X”. Hal ini membuat fans lainnya pun ikut terbangun dan membuat berbagai macam meme di Twitter maupun internet.

Berikut ini beberapa meme lucu dari para penggemar game KH.

Semua orang harus game foto profil mereka karena kita penggemar KH sekarang sudah dipanggil sebagai X.
Waktunya untuk bangkit.
Twitter setelah rebranding
Aku ikut

Bukan Ke Twitter, Situs X.com Malah Redirect ke Internet Positif

Twitter alias “X” diblokir?

Berbicara mengenai “X”, baru-baru inii kami menemukan ketika membuka link situs X.com yang seharusnya di redirect ke Twitter, link tersebut malah dialihkan ke Internet Positif. Lho, kok bisa? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artkel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai fans KH langsung bangkit bikin meme di Twitter maupun internet setelah mendengar Twitter berganti nama menjadi “X”. Ada-ada saja tingkah laku fans yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Kingdom Hearts atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version