Fans Klub Sepak Bola Austria Hadirkan Koreografi Suporter ala Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 Suporter Bola

Berhasil memenangkan banyak penghargaan pada The Game Awards 2018, nampaknya menjadi bukti yang cukup bahwa Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu maha karya video game yang pernah ada. Dan kini menjelang 2 bulan setelah perilisannya, nampaknya masih banyak fans yang terbawa akan hype dari game garapan Rockstar Games tersebut.

Salah satunya yang dilansir dari sebuah thread di halaman Reddit, dimana sekumpulan fans dan suporter dari sebuah klub sepak bola negara Austria diketahui menghadirkan koreografi suporter ala Red Dead Redemption 2. Kamu bisa saksikan penampakannya di bawah ini.

Koreografi suporter sepak bola memang menjadi gimmick yang menarik untuk disaksikan. Dan munculnya koreografi yang memunculkan sang tokoh utama Arthur Morgan, beserta tulisan dan palet warna ala game Red Dead Redemption, tentu menjadi satu momen langka yang patut dibanggakan oleh fans Austria maupun fans game Red Dead Redemption 2.

Satu hal yang menarik dari koreografi tersebut adalah Arthur Morgan yang tidak memegang senjata. Mungkin terlihat jadi aneh, namun user reddit dengan nama BrainTrainStation menjelaskan bahwa di negara-negara Eropa, senjata api seperti pistol misalnya memiliki konotasi negatif karena senjata api merupakan alat yang didesain untuk membunuh dan bukan objek sehari-hari. Maka dari itu, para fans yang terlibat dalam koreografi tersebut nampaknya memang memutuskan untuk menghilangkan pistol dari tangan sang tokoh utama.

Sebagai perbandingan dengan foto diatas

Terlepas dari itu semua, hal ini mungkin saja akan memicu munculnya berbagai video game lainnya yang akan diikutsertakan dalam koreografi-koreografi suporter mendatang. Pastinya akan terlihat keren, lucu bahkan nyeleneh jika kita bisa menyaksikan karakter-karakter populer dalam industri video game dalam sebuah koreografi suporter sepak bola.

Red Dead Redemption 2 tersedia untuk platform PS4 dan Xbox One. Dan fitur multiplayer Red Dead Online kini telah memasuki masa beta untuk lama waktu yang belum ditentukan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Redemption 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version