Certified Slebew! Dev. Indie Konsepkan Game Open World Peaky Blinders

Peaky Blinders Slebew

Kehadiran Unreal Engine 5 bisa dibilang akan membawa industri video game ke jenjang yang lebih tinggi lagi, terutama dari segi visualnya yang kian mendekati nyata. Tidak hanya ragam developer besar yang mulai menggunakan engine besutan Epic Games ini, kelompok-kelompok kecil atau bahkan individu turut memanfaatkan kekuatan Unreal Engine 5.

Terbaru, developer indie dengan nama TeaserPlay merilis sebuah concept trailer yang memperlihatkan bagaimana jika serial TV Peaky Blinders mendapatkan game open world. Trailer berdurasi dua menit ini perlihatkan beberapa karakter dan lokasi-lokasi ikoniknya yang divisualisasikan dalam medium video game.

Kamu bisa cek langsung penampakkannya di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan acara televisi asal Inggris yang cukup populer ini, Peaky Blinders berfokus pada kisah seorang pria bernama Thomas Shelby dalam memimpin geng kriminalnya— Peaky Blinders. Bermula di kota Birmingham pasca perang dunia pertama, Thomas terus mengembangkan operasi gengnya dan memperluas jaringan kriminalnya.

Perlu diingat kembali tentunya bahwa trailer di atas hanya sebuah konsep atau visualisasi semata dan tidak benar-benar menjadi video game. TeaserPlay sendiri lewat channel YouTube-nya dalam hampir setahun belakangan ini melakukan hal serupa untuk serial tv maupun game-game lainnya, terutama game lawas.

Namun jika kamu memang tertarik memainkan game dengan Peaky Blinders sebagai dunianya, saat ini terdapat dua gamenya yang mungkin menarik untuk kalian cek; Peaky Blinders: Mastermind dan Peaky Blinders: The King’s Ransom (VR) yang rencananya dirilis tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Open World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version