Fans Ini Membuat Intro Elden Ring Ala Anime

Intro Elden Ring

Game Elden Ring diketahui punya banyak beberapa penggemar yang menggunakan kreativitasnya sebagai apresiasi akan game yang bertempatkan di Land Between ini. Setelah kehadiran poster raksasa Hidetaki Miyazaka, hadir pula intro Elden Ring ala anime yang jadi perbincangan hangat di lini masa. Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Intro Elden Ring Ala Anime Buatan Fans Kreatif

Kreatif banget!

Intro Elden Ring ini dibuat oleh salah satu user di forum Reddit bernama mcreal. Melalui video yang ia bagikan, tampak intro buatan game FromSoftware tersebut dibuat ala opening anime.

Mengambil musik dari salah satu soundtrack anime terkenal Attack on Titan, mcreal mengambil berbagai scene yang ada dalam game. Selain itu, ia juga mengedit bagian tersebut berdasarkan beat musik hingga menghasilkan kualitas video epik dan juga keren. Pada detik terakhir, tak lupa mcreal mencantumkan credit FromSoftware sebagai bentuk apresiasinya terhadap game.

Credit yang ditampilkan di video

Berkat hasil kreavitas mcreal, video ini berhasil mendapatkan 1.7k upvote dan 74 komentar di Reddit. Yang lebih mengejutkan lagi, mcreal membuat video ini dikala ia sedang mengikuti ujian akhir sekolah. Hal ini membuat banyak fans mengagumi hasil karyanya tersebut, dan tak jarang pula beberapa komentar menyemangati dirinya agar berhasil dalam ujian.

Video tersebut bisa kalian lihat di sini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Streamer MissMikkaa Berhasil Kalahkan 2 Malenia Elden Ring Sekaligus!

Ampun, sepuh!

Bagi para penggemar game Elden Ringmungkin kalian telah familiar dengan streamer satu ini. Yup, ialah streamer MissMikkaa, wanita yang sebelumnya berhasil mengalahkan tiap boss-nya dengan cara unik dan cukup menantang. Kali ini, ia kembali menghebohkan komunitas game di mana ia berhasil menaklukkan 2 Malenia sekaligus!

Melalui cuplikan video yang dibagikan di Twitter, MissMikkaa kembali menggunakan dance pad dan controller PS5 menghadapi boss familiar para fans, Malenia. Dengan menggunakan dua layar, streamer ini kembali unjuk skill bertarung dengan salah satu boss tersulit tersebut.

Penasaran bagaimana streamer ini kalahkan 2 Malenia? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version