Fans Membuat Resident Evil 4 Versi Demake Lengkap dengan Tank Control dan Grafis PS1

Resident Evil 4 Demake PS1

Seri utama Resident Evil yang ke-4, yaitu Resident Evil 4 menjadi salah satu game horror tersukses di industri video game. Hal ini bisa dilihat betapa populernya Resident Evil 4 bagi para gamer dan juga banyaknya versi game ini dirilis di berbagai platform gaming. Saking populernya, salah satu fans membuat Resident Evil 4 versi Demake lengkap dengan tank control dan grafis khas PS1 Resident Evil.

Seperti apa Resident Evil 4 Demake buatan fans ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Resident Evil 4 Demake Buatan Fans Bikin Nostalgia

Game Resident Evil 4 Demake ini dibuat oleh fans bernama Rustic Games BR. Dia dikenal sebagai sosok yang membuat berbagai video game modern populer versi demake yang diubah menjadi game dengan tampilan grafis PS1. Hasil karya Rustic Games BR biasanya diperlihatkan melalui channel Youtube miliknya.

Beberapa waktu yang lalu, dia sempat menunjukkan Resident Evil 4 versi demake melalui sebuah video pada channel Youtube. Tidak disangka video tersebut mendapatkan respon positif dari para penggemar game tersebut. Dan baru-baru ini Rustic Games BR membagikan sebuah video berupa gameplay Resident Evil 4 dengan tampilan dan gameplay khas PS1 hasil buatannya.

Kalian bisa lihat tampilan dan gameplay Resident Evil 4 versi PS1 buatan Rustic Games BR melalui video dari channel Youtube miliknya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Bisa Kalian Coba

Fans Membuat Resident Evil 4 Versi Demake Lengkap dengan Tank Control dan Grafis PS1 4

Pada kolom komentar, Rustic Games BR juga membagikan hasil testing game Resident Evil 4 buatannya ke gamer lain. Para gamer bisa mencoba game tersebut melalui link Google Drive di sini. Dia berharap para gamer dapat memberikan feedback atau kritik dan saran kepada Rustic Games BR agar game ini dapat dikembangkan lagi menjadi lebih baik.

Sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City Tertarik Membuat Film Sekuel Berdasarkan RE4

Fans Membuat Resident Evil 4 Versi Demake Lengkap dengan Tank Control dan Grafis PS1 5

Berbicara mengenai Resident Evil, sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City tertarik membuat film sekuelnya berdasarkan Resident Evil 4 (RE4). Informasi ini berasal dari sebuah interview sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City bernama Johannes Roberts di majalah terbaru SFX. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai fans membuat game Resident Evil 4 versi demake lengkap dengan Tank Control dan grafis khas PS1. Apakah kalian tertarik untuk mencoba Resident Evil versi PS1 ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil, Resident Evil 4 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version