Fans Membuat Trailer Film Among Us dengan Nuansa Horror

in
Among Us Horror
Jika Among Us adalah film horror mungkin akan jadi seperti ini.

Menjadi sensasi, itulah yang bisa menggambarkan keadaan Among Us saat ini. Game yang dibuat dua tahun silam tersebut baru menanjak namanya di tahun 2020 berkat banyaknya streamer yang memainkannya. Dengan kepopulerannya yang luar biasa, maka wajar rasanya apabila para fans mulai membuat proyek lain yang berhubungan dengannya. Mulai dari fanart, komik, hingga yang cukup sulit, trailer film seperti yang dilakukan YouTuber berikut.

Seorang animator bernama Flash in Rahul membuat sebuah animasi pendek yang seolah gambarkan bagaimana jika Among Us merupakan film horror. Berbekal kemampuan animasinya, Flash in Rahul mampu mengeksekusi animasinya dengan sangat baik. Beberapa adegan pembunuhan oleh Impostor ingatkan kepada beberapa referensi film horror yang sempat mengemuka di pasaran.

Flash in Rahul mendeskripsikan bahwa trailer tersebut adalah sambutannya untuk event Halloween yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Referensi The Thing (1982) karya John Carpenter melekat dengan sangat kuat dalam animasi yang diberi judul “Among Us Horror Trailer” tersebut.

Sayang, kepopuleran Among Us tak sebanding dengan masalah yang tengah mereka hadapi. Developernya, InnerSloth kini harus mengatasi masalah cheater dan bug yang muncul. Mereka bahkan membatalkan sekuelnya demi fokus pada pengembangan iterasi pertamanya.


Baca lebih lanjut tentang Among Us atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.