Fans membuat Ulang Opening Avatar dengan Pokemon!

in
Screenshot 102

Kita semua pastinya tahu tentang Opening Avatar: The Last Air Bender yang menceritakan tentang premis dari film animasi tersebut. Angir, Tanah, Api, dan Air merupakan elemen yang ditunjukan pada video tersebut, sampai akhirnya negara api menyerang, dan avatar menghilang. Premis dari animasi tersebut kerap digunakan untuk membuat meme dan telah beredar di Internet sesuai dengan kreativitas dari pembuatnya. Kerennya lagi, ada banyak sekali kreativitas warga net yang cukup keren, sebagai contoh Fans yang membuat ulang Opening Avatar dengan Pokemon.


Seorang animator bernama Kay, baru – baru ini merubah intro/opening dari Avatar dan menggabungkannya dengan 4 Pokemon sesuai dengan tipenya. Dapat dilihat pada video pendek diatas, Squirtle menjadi Water Bender, Sandshrew menjadi Earth Bender, Charmender menjadi Fire Bender, dan terakhir Pidgey menjadi Air Bender.

Pada postingannya tersebut, Kay menjelaskan bahwa ide dari opening tersebut sebenarnya telah dipikirkannya sejak 10 tahun lalu yaitu 2010, 5 tahun setelah perilisan Avatar di Nickelodeon. Namun ia baru saja memiliki waktu untuk membuat animasi tersebut dan mengeluarkan ide yang ada di otaknya.

Di awal tahun ini, Netflix sendiri telah merilis seri Avatar di platformnya tersebut, sehingga kalian yang ingin melihat animasi tersebut bisa streaming di Netflix untuk melihat The Last Airbender dan The Legend of Korra sekarang juga.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay