Fans Meminta Opsi “Romance” dengan Musuh Bertentakel di Baldur’s Gate 3, Dev Menolak dengan Sopan

P6tfjzg8kebsoqtylhytoj

Baldur’s Gate 3 merupakan proyek terbaru dari developer Divinity Original Sin 2. Sama seperti game-game sebelumnya, Baldur’s Gate 3 dirilis secara bertahap lewat early-access dan sama seperti game sebelumnya juga game RPG ini akan fokus pada kebebasan pemain dalam mengeksekusi jalan cerita dan gameplay.

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan pada game ini ialah sistem romance yang lebih kompleks. Kamu dapat mengajak “tidur” karakter companion bersamamu tanpa batasan gender dari pemain atau juga karakter companion tersebut. Fitur ini mengundang potensi untuk gamer dewasa, namun memunculkan banyak permintaan bodoh seperti permintaan untuk dapat mengajak romance musuh di game – Mind Flayers.

Mind Flayers adalah antagonis dari game ini dimana ia ditampilkan sebagai monster dengan kepala cumi-cumi lengkap dengan tentakelnya. Untuk alasan yang tidak perlu dijelaskan, pemain ingin karakter tersebut dapat diajak damai dan tidur bersama.

Pengguna Twitter @calamarti mengirim permintaan inis ebagai bagian dari “masalah” yang ia alami dari versi beta sekarang dan tentu saja developer tidak akan menuruti permintaan tersebut karena mampu merusak imersi game. Tetapi mereka menariknya merespon ke permintaan tersebut dengan sopan.

“Untuk dapat berhubungan romantis dengan Mind Flayer, ia harus dilakukan secara telepati. Saya tahu untuk kita yang manusia biasa akan dibuat kecewa tetapi kami perlu menghormati permintaan dari Mind Flayer juga,” tulis salah satu staf dari Larian Studios bernama Reinaert yang punya waktu merespon permintaan tersebut. “Kami perlu menemukan keseimbangan antara yang kami inginkan dan apa yang mereka inginkan.”

Maka dari itu, kalian yang mungkin terlalu banyak menonton hentai harus pupuskan harapan kalian dapat berhubungan romantis dengan musuh utama di game ini. Tetapi selalu ada banyak opsi lain yang ditawarkan game.

Baldur’s Gate 3 telah tersedia di Steam dalam fase early-access. Game masih dalam tahap sangat awal dan masih banyak konten yang belum rampung. Game belum dapat jadwal kapan akan merilis versi penuhnya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version