Fans Menduga Project B.L.A.C.K. Milik Sega Merupakan Sakura Wars Terbaru

project sakura wars seijuro ultimate move

Belakang ini kita banyak menemui game-game yang di remake atau reboot. Terutama untuk game-game klasik yang terkenal pada konsol-konsol lama. Hal tersebut umumnya dilakukan untuk mengembalikan nostalgia penggemar dan menghidupkan franchise game lama yang sempat Berjaya. Walaupun biasanya ada beberapa game yang gagal dalam proses remake dan reboot.

Dilansir dari Gamerant, fans menduga Project B.L.A.C.K. milik Sega merupakan Sakura Wars Terbaru. Beberapa waktu lalu muncul sebuah video dari developer Sega yang berjudul Project B.L.A.C.K. di mana terlihat sebuah lagu dengan tiga wanita menari bergaya anime. Hal tersebut diumumkan melalui Twitter. Belum ada penjelasan langsung terkait hal tersebut dari pihak Sega.

Fans langsung menduga hal tersebut merupakan bagian dari Franchise Sakura Wars. Sakura Wars sendiri merupakan game dengan berbagai campuran genre mulai dari Turn base tactic, dating sim dan visual novel. Meskipun Reboot Franchise tersebut dikatakan tidak terlalu berhasil, namun para penggemar menduga project B.L.A.C.K. merupakan Sakura Wars yang ingin dilanjutkan sega.

Penggemar menduga hal tersebut berdasarkan beberapa hal. Pertama Direktur Reboot Sakura Wars, Tetsuya ooutsubo, mengatakan dia dan timnya senang jika franchise tersebut dilanjutkan. Kedua, Kouhei Tanaka yang bertugas sebagai komposer Sakura Wars yang menciptakan video yang muncul di Twitter Sega tersebut. Project B.L.A.C.K. sendiri akan diperjelas pada tanggal 2 september.

Oleh karena itu pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana fans menduga Project B.L.A.C.K. milik Sega merupakan Sakura Wars. Hal ini cukup menarik mengingat kemungkinan Franchise ini membutuhkan lanjutan agar sukses.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version