Menurut Teori Fans, Awal Area GTA 6 Bakal Sama dengan GTA 5 & Red Dead Redemption 2

Rumor Grand Theft Auto 6

Kita mengetahui bahwa Area GTA 6 akan dipercepat pengembangannya demi memuaskan para fans seri GTA. Selain itu, kita juga tahu bahwa GTA 5 memiliki peminat yang banyak di lini masa di mana hampir semua gamer mengetahui game satu ini. Selain itu, Red Dead Redemption 2 alias RDR 2 juga menjadi salah satu game sukses yang peminatnya banyak di kalangan gamer.

Berbicara soal pengembangan, berbagai teori – teori muncul sejak pengumuman pengembangan game. Salah satunya adalah fans satu ini. Fans ini nyatanya memiliki sebuah teori yang cukup menarik untuk dibahas.

Penasaran seperti apa teori fans tersebut? Ayo kita bahas bersama.

Pembahasan Teori Awal Area GTA 6

Seperti dilansir dari Game Rant, seorang user dengan nama “aisarfadzil77” di forum Reddit beberapa hari lalu menampilkan beberapa gambar dari GTA 5 dan RDR 2 untuk gambaran awal GTA VI. Dari kedua game terkenal tersebut, ditampilkan bahwa kedua prologue-nya mempunyai kesamaan, yaitu di kawasan bersalju.

Dengan adanya teori tersebut, ada kemungkinan bahwa area GTA 6 kali ini mengambil kawasan yang sama nantinya. Namun, jika kemungkinan itu kecil, bisa saja dalam game nanti akan ada misi yang melibatkan kawasan bersalju.

Disamping adanya potensi bahwa game akan dimulai di kawasan bersalju, ada juga sebuah rumor yang mengatakan bahwa area GTA 6 akan bertempat di Vice City. Jika itu benar, kota ini tentu nantinya menyuguhkan lingkungan yang luar biasa dalam platform terkini. Walau begitu, belum ada berita terkini terkait game ini sejak artikel ini ditulis.

Dengan dirilisnya GTA 5 melalui platform terkini yaitu konsol dan juga via PC, para gamer tetap setia menunggu seri game fenomenal ini. Sayangnya, Rockstar masih belum berikan informasi lanjut soal GTA 6. Selain teori area awal, ada juga teori dari seorang penggemar bahwa game ini sama seperti sebelumnya, membawa tiga MC protagonis. Walau begitu, ini masihlah asumsi yang belum dipastikan kebenarannya.

Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 kali ini masih dalam tahap pengembangan. Selalu stay up-to-date terkait GTA 6 di Gamebrott ya, brott. Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version