Fans MK1 Ingin The Bride Kill Bill Menjadi Karakter DLC

Fans Mk1 The Bride Kill Bill

Mortal Kombat 1 akan hadir 20 September mendatang, dan NetherRealm telah mengumumkan Kombat dan Kameo yang playable di game ini, termasuk karakter DLC yang membuat fans MK1 cukup tak sabar dengan cerita terbarunya.

Kehadiran berbagai karakter klasik ternyata membuat fans menginginkan salah satu karakter ini menjadi DLC, dan ia cukup dikenal oleh penikmat film adaptasi Manga. Siapakah dia?

The Bride Kill Bill Menjadi Harapan Fans MK1 Sebagai Karakter DLC

Fans berekspektasi karakter ini muncul berkat Easter Egg dari Ed Boon

Baru – baru ini, fans MK1 dikejutkan oleh cuplikan Easter Egg yang diberikan Ed Boon lewat X/Twitter. Seperti yang terlihat, Kameo Shujinko memiliki satu Fatality di mana meniru salah satu karakter terkenal lewat film garapan Quentin Tarantino yang melegenda, Kill Bill.

Pada video tersebut, kita dapat melihat Shujinko dapat melakukan teknik “Five Point Palm Exploding Heart” terhadap Johnny Cage. Teknik itu memukul sejumlah titik tekanan pada tubuh sebelum melakukan pukulan telak kepada lawan.

Dalam Kill Bill: Vol. 2, The Bride yang diperankan Uma Thurman melakukan teknik ini pada mantan bos-nya, Bill (diperankan oleh David Carradine) di mana ia mempelajarinya dari master Kung Fu legendaris Pai Mei.

Dan jika diperhatikan lebih teliti, perawakan Shujinko memang cukup mirip dengan master Pai Mei.

Reaksi Para Penggemar

Fans takjub dengan inspirasi kreatif Ed Boon

Video yang diposting Ed Boon Jumat (15/9) lalu ini rupanya mengundang ragam reaksi dari para gamer, termasuk penggemar MK sendiri. Alih – alih membenarkan, Ed Boon justru membuat caption ‘bercanda’ seakan adegan iitu tidak terinspirasi dari filmnya.

Hal itu sukses membuat penggemar takjub, tak menyangka sang kreator game Mortal Kombat 1 tersebut menciptakan Fatality unik ala The Bride. Bahkan, mereka berharap bintang utama Kill Bill ini masuk menjadi karakter khusus DLC.

“Tolong tambahkan The Bride sebagai karakter DLC!!”
“Maksudku, Beatrix Kiddo BISA masuk menjadi bagian game. Sekedar mengingatkan.”
“Jadikan ia bintang tamu Ed, aku mohon padamu!”

Bagaimana pendapatmu tentang Fatality unik milik Shujinko ini, Brott? Apa kalian setuju Beatrix Kiddo Kill Bill masuk menjadi karakter DLC Mortal Kombat 1?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version