Fans Mortal Kombat 1 Sarankan Developer Membuat Skin Pack dari Film MK

Fans Mortal Kombat 1 Sarankan Skin Pack

Fans Mortal Kombat 1 Sarankan Skin Pack — Kemunculan trailer game Mortal Kombat 1 membuat fans cukup antusias dengan kelanjutan cerita game. Hal ini pun juga dipicu dengan munculnya beberapa karakter yang kembali di cerita serta karakter DLC yang hadir untuk meramaikan kancah per-gore-an game ini.

Era Fire God Liu Kang tak hanya memberikan cerita baru pada karakter barunya, namun juga desain karakter yang fresh agar berbeda dari sebelumnya. Hal ini rupanya memberikan ide dari seorang fans dan ingin developer membuat skin pack yang diambil dari film Mortal Kombat Live-Action.

Saran Skin Pack Karakter dari Fans Mortal Kombat 1

Fans ingin skin pack MK 1 diambil dari film Live-Action 2021

Saran ini disampaikan oleh fans Mortal Kombat bernama u/Cornpopwasbad melalui forum Reddit. Ia membagikan postingan di mana ia ingin adanya penampilan baru seperti Sub-Zero dan Shang Tsung tidak jauh dari film Live-Action tahun 2021 lalu yang dibintangi Joe Taslim.

Corn juga menambahkan dengan adanya kemiripan para karakter lewat filmnya, ia juga ingin developer membuat Skin Pack tiap karakter seri game terbaru ini di masa mendatang.

Namun, ini juga bukan pertama kalinya NetherRealm selaku developer merilis Skin Pack dari film Live-Action tersebut.

Developer Pernah Merilis Skin Pack dari Film Live-Action

Developer sebelumnya juga pernah merilis skin pack dari film tahun 1995

Diketahui mereka pernah merilis Skin Pack berdasarkan film di tahun 1995, di mana aktor Cary-Hiroyuki Tagawa kembali sebagai Shang Tsung di DLC Aftermath untuk Mortal Kombat 11.

Selain itu, ada pula aktor Christopher Lambert (Raiden), Linden Ashby (Johnny Cage), dan Bridgette Wilson (Sonya Blade) dengan dialog karakter masing – masing.

Meski masih berupa saran, masih belum ada informasi apakah NetherRealm akan merilis Skin Pack kembali di Mortal Kombat 1. Jika hal ini telah resmi dari sang developer, apakah kamu siap untuk melihat penampilan karakter MK-mu dengan skin keren, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version