Fans Nier Automata Membuat Ulang Game Ini di Android dengan Unreal Engine 5

Fans Nier Automata

Setelah sang kreator Nier Automata, Yoko Taro menanggapi akan rahasia dibalik game hack n slash terkenal tersebut dan kehadirannya di Nintendo Switch dalam waktu dekat, salah seorang fans Nier Automata ini sukses menjadi perhatian kalangan gamer. Karena baru – baru ini, ia memamerkan game buatan Square Enix itu dengan menggunakan Unreal Engine 5 di platform Android.

Penasaran seperti apa rupa game ini di Android? Yuk kita ulik bersama – sama!

Seputar Informasi Fans Nier Automata Buat Ulang Game dengan Unreal Engine 5

Penampakan game dengan Unreal Engine 5

Pembuatan game ini dengan Unreal Engine 5 terlihat cukup mirip dengan versi aslinya melalui salah satu cuitan di forum Reddit. Jika dilihat dengan seksama, tampaknya fans tersebut berusaha keras membuat game playable di Android. Walau di beberapanya ada movement yang sedikit kaku, nyatanya video itu dikomen sebanyak 98 komentar yang mengapresiasi kerja keras fans itu.

Penampakan game dengan Unreal Engine 5

Seperti yang diketahui, Nier Automata merupakan salah satu game yang hadir di platform PC dan menuju Switch dalam waktu dekat. Game besutan Square Enix tersebut mendapatkan respon yang sangat positif karena gameplay-nya disukai hampir semua kalangan gamer. Game ini bercerita tentang 2B, 9S, dan A2 yang berhadapan dengan robot – robot jahat yang telah menginvasi dunia.

Fitur dalam game tersebut bersifat open world, melee combat yang epik dibalut gameplay action keren, dan masih banyak lagi. Game ini masih merupakan salah satu masterpiece yang dimiliki oleh Square Enix. Jika kalian penasaran dengan game ini di Android, kalian bisa mengunduhnya di sini. Perlu diketahui bahwa ini masihlah sebuah unofficial, jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Square Enix untuk port game tersebut nantinya.

Gamer Temukan Rahasia Baru Nier Automata, Begini Tanggapan Yoko Taro

Fans Nier Automata Membuat Ulang Game Ini di Android dengan Unreal Engine 5 4

Masih terkait Nier Automata, belakangan ini komunitas game-nya sedang dihebohkan dengan penemukan sebuah rahasia baru di dalam game. Penemuan ini memunculkan pertanyaan baru dari gamer, “apakah rahasia baru ini menjadi easter egg terakhir yang disembunyikan Yoko Taro?”.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: Translasi dari Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version