Fans Overwatch Ini Meminta Izin untuk Menikahi Mercy, Berikut Respon dari Blizzard

mercy theatrical standard

Oh Internet … kau kadang membuatku takjub akan betapa konyol hal yang akan kau lakukan karena terlalu menyenangi seorang karakter fiksi. Istilah “waifu” mungkin sudah tak asing lagi bagi kalian, waifu merupakan panggilan untuk karakter fiksi yang begitu disenangi oleh fans sampai-sampai dianggap sebagai istri atau suami khayalan mereka. Walau dulunya hanya diterapkan untuk karakter anime atau manga semata, tampaknya sekarang internet menggunakkan panggilan tersebut tak hanya untuk hal-hal yang berbau japanese saja, dan mulai beralih ke hal lain seperti karakter film, tv show dan bahkan video game.

Overwatch sering dicap sebagai “Waifu Simulator” oleh internet karena mayoritas karakter di game tersebut diisi oleh karakter wanita cantik dengan karakteristik unik mereka masing-masing, mulai dari cewek inggris yang lincah dan gesit, cewek russia berotot besar hingga cewek korea yang punya Mech sendiri.

Karena begitu mencintai karakter Mercy yang merupakan hero healer support di game first-person buatan Blizzard ini, seorang Reddittor dengan nama proky2319 mengirim email ke Blizzard dan bertanya jika dia boleh menikahi hero support tersebut. Lucunya, Blizzard mau merespon pesan yang kemungkinan besar hanya sekedar lelucon semata ini, dengan bercanda mereka mengatakan bahwa Mercy sudah mecintai orang lain, yaitu salah satu karakter yang ada di game.

 

Image credit : Imgur

“Walau kami bisa saja memperbolehkan kamu menikahi Mercy, saya takut ini masih tergantung dengan keputusannya, dan dia sudah memberikan hati digitalnya kepada orang yang paling mulia, tampan, pas, pintar dan juga bermoral di Overwatch : Roadhog.

Kamu harus mengerti jika, menjadi berbakat akan apa yang dia lakukan (mengobati, tentunya), dia punya begitu banyak kandidat yang dia mau pilih … dan teman lama kita Roadhog memakan seluruh kandidat itu … benar-benar dimakan sungguhan. Kamu takkan bisa mengalahkan itu, saya takutnya.

Semoga saya tidak mematahkan hatimu.

Semoga beruntung, dan saya berharap kamu bisa selalu merasa senang untuk memainkannya … di game”

 

Tentunya balasan dari Blizzard ini hanya sekedar lelucon semata dan tak mungkin canon dengan lore dari Overwatch … atau bisa saja canon???? Ahhh … sudahlah.

Apa pendapat brott soal masalah ini? Apakah brott punya waifu sendiri di video game? Jelaskan di komen!

Exit mobile version