Fans Pokemon Anggap Avatar VTuber PewDiePie seperti Gym Leader

in ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.pokemon Pewdiepie Anima Vtber Avatar

PewDiePie baru – baru ini mengejutkan para fansnya dengan kabar setelah istirahat panjangnya di bulan January, Dimana youtuber tersebut akhirnya mengumumkan akan menghapus facecamnya untuk menjadi digital avatar di kedepannya.

Youtuber yang berasal dari Swedia tersebut akhirnya viral setelah fans pokemon menemukan kesamaan antara avatar yang dimilikinya dengan game yang dikembangkan oleh Game Freaks RPG tersebut.

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.twitter Pewdiepie Pokemonn Avatar Comparisons

Felix sendiri mendebut avatar Vtube nya pada tanggal 25 Januari beberapa saat yang lalu, dan para fans Pokemon berkomentar tentang kemiripannya dengan trainer – trainer yang ada di Pokemon. Salah satu dari komentar yang cukup populer adalah “Apakah ada orang yang merasa bahwa Vtuber Pewdiepie sepertinya akan mendatangimu dan meminta pokemon battle” yang pada akhirnya mendapatkan like dari komunitas PewDiePie sendiri.
Beberapa meme juga hadir bersamaan dengan rilisnya avatar baru PewDiePie tersebut yang mirip dengan NPC di game Pokemon.

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.pokemon Sword Shield Trainer Challenged By Pewdiepie Vtuber AvatarTak sedikit fans yang mengkomparasi avatar baru dari PewDiePie dengan NPC di Sword and Shield.

Sampai sekarang PewDiePie belum berkomentar terkait dengan meme baru dirinya. Namun, Felix sendiri cukup senang dengan serial game Pokemon, dimana pada November 2020 lalu, ia sempat mengupload dirinya yang sangat senang ketika fans membuat sebuah kartu trading pokemon dengan foto dirinya.

Bagaimana menurutmu brott? Apakah avatar terbaru PewDiePie mirip dengan trainer – trainer di serial game Pokemon?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay