Fans PUBG Mobile Membuat MOD Pedang Samurai Kimetsu No Yaiba

Untitled 1 8

Baru-baru ini PUBG Mobile baru saja  melakukan update tentang LootBoxes, kali ini seorang Fans membuat sebuah Mod yang mengganti melee weapon dari PUBG Mobile, menjadi sebuah pedang samurai yang sangat mirip dengan Kimetsu no yaiba Anime yang baru-baru sangat populer.

https://www.youtube.com/watch?v=XeB5kwSBrKo&feature=emb_logo&fbclid=IwAR18M2qfGsJHPHT2jqSxxRKUgGt8n09N3M9-AJkSb93zikIORbWv-M1ivWE

Sebuah video menunjukan sebuah aksi pedang dalam game PUBG Mobile,  efek warna merah seperti Pernapasan dalam Kimetsu no Yaiba. Apakah terlihat keren, sangat. Setiap gerakan terlihat sangat flawless, beberapa gerakan juga keren seperti pound zoro yang menyerang dengan pedang dari jarak jauh. Selain itu ada serangan yang lompatan atau blink kelawan dalam sekejap mata.

Detail dari pedang yang ada pun cukup keren. Setiap pedang yang dibuat juga sangat mirip dengan pedang-pedang dari Kimetsu No Yaiba. Tapi perlu diingat bahwa Mod ini masih dalam tahap konsep, jadi Mod ini masih belum bisa untuk dicoba. Namun, kerenya Mod tentu saja patut untuk ditunggu.

Setelah melihat video tersebut serta screenshot yang ada, tentu kamu akan merasakan bahwa MOD ini terlihat sangat niat dan pantas untuk dinanti. Namun ada satu hal yang perlu diingat bahwa MOD ini masih ada dalam tahap konsep dan video tersebut hanyalah bocoran, jadi mungkin menunggu cukup lama untuk mencicipi MOD ini. Bahkan hingga saat ini masih belum ada berita kapan MOD ini akan rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version