Fans Racik Ulang Intro Metal Gear Solid Pertama Dengan Unreal Engine, Terlihat Memukau!

ewtr 13

Sudah genap 20 tahun silam sejak Metal Gear Solid pertama dirilis ke pasaran, gameplay unik serta cerita menarik yang dihadirkan langsung membuat nama franchise yang satu ini langsung melesat bak meteor. Bahkan sejak Munculnya game racikan Kojima tersebut, banyak developer yang terinspirasi & berlomba-lomba menggunakan formula dari Metal Gear Solid.

Meskipun telah dirilis 20 tahun silam, banyak gamer yang tak akan pernah bisa melupakan Metal Gear Solid pertama ini, ia seakan memiliki tempat tersendiri di hati para gamer. Sebagai bukti, seorang fans dengan channel YouTube bernama Warpgazer telah meracik ulang intro dari Metal Gear Solid dengan tampilan visual yang jauh lebih menawan dibandingkan versi originalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Remake


Original


Dengan kualitas visual yang lebih memanjakan mata, intro remake tersebut tentunya juga mampu membangkitkan rasa nostalgia. dan tentunya ini merupakan sebuah dedikasi dari fans yang sangat layak untuk diapresiasi.

Exit mobile version