Fans Ramaikan Ulang Tahun Kingdom Hearts ke 19 di Twitter!

in ,

Tepat 28 Maret 2021 lalu, Kingdom Hearts yang menjadi salah satu franchise dari Disney baru – baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 19. Game yang dirilis oleh perusahaan besar tersebut merilis franchise pertamanya di tahun 2002 lalu, dan berhasil menjadi salah satu game JRPG yang terkenal di seluruh dunia.

Game yang sangat terkenal ini, yang berhasil membuat para fansnya bertekuk lutut akan cerita yang dihadirkan serta karakter – karakternya, berhasil menjadi salah satu game terbaik selama beberapa saat. Banyak fans yang merayakan ulang tahun KH ke 19 ini dengan menggungah beragam konten seperti ilustrasi fan art, koreografi ballet dengan lagu Kingdom Hearts, hingga cosplay – cosplay menarik yang tentunya sangat menawan.

Image

@Nitoki

Hashtag KingdomHearts pun betebaran di Twitter selama beberapa saat, dan sebagai tanda apresiasi dari developer Kingdom Hearts, pengembang game tersebut akhirnya membuat sebuah cuitan ucapan terima kasih kepada fansnya.


 

Kingdom Hearts sendiri sampai sekarang ini telah merilis sekitar 16 game di berbagai platform baik mobile untuk android dan iOS, GBA, hingga Playstation. Game paling barunya yang mengikuti serial terakhirnya adalah Kingdom Hearts 3 yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Meskipun fans telah berharap banyak untuk rilisnya seri terbarunya Square Enix sendiri belum menjanjikan hal tersebut, terutama dalam waktu dekat ini.

Namun, Nomura yang menjadi salah satu creator dari Kingdom Hearts menjanjikan bahwa ia akan memberikan sebuah kejutan kepada para pemainnya di ulang tahun ke 20 nya. Jadi tunggu saja ya para fans Kingdom Heart Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.