Fans Resident Evil Temukan Perusahaan Bioteknologi yang ‘Mencurigakan’ di China

Umbrella Corps

Besar kemungkinan kamu mengenal Umbrella Corporation sebagai sebuah perusahaan farmasi fiktif yang menjadi plot utama serta sumber kekacauan dari dalam game Resident Evil garapan Capcom. Namun agaknya eksistensi perusahaan Umbrella tersebut tidaklah benar-benar fiktif.

Melansir dari Sina Weibo (via Geek Culture), fans menemukan sebuah perusahaan bioteknologi dengan logo yang sangat mirip dengan Umbrella Corporation di Shanghai, China. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini, yang membedakan hanyalah warna yang digunakan, serta perusahaannya yang bernama Shanghai Ruilan Bao Hu San Biotech Limited.

Namun jika diperhatikan, tulisan mandarin “Ruilan Baohushan” jika diterjemahkan ke bahasa Inggris memiliki arti “Ruilan Safety Umbrella”. Kesamaan antara logo dan adanya unsur nama Umbrella ini tentunya membuat fans berspekulasi bahwa pemilik perusahaan bioteknologi tersebut juga merupakan fans dari serial game zombie shooter besutan Capcom. Dan semoga saja tidak lebih dari itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perlu diketahui juga bahwa ini bukanlah pertama kalinya logo Umbrella Corporation muncul di dunia nyata. Sebelumnya sebuah klinik kesehatan kulit di Vietnam juga memiliki logo yang benar-benar serupa, namun sekarang logo tersebut sudah diubah.

Hal ini juga mungkin sedikit bertepatan dengan munculnya Coronavirus di Wuhan, China beberapa hari belakangan ini, yang bahkan membuat kepopuleran game Plague Inc. naik secara drastis. Namun agaknya terlalu berlebihan jika mencoba mengaitkan virus tersebut dengan perusahaan bioteknologi satu ini, ya kan? Guys?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version