Fans Sebut Kalau Patch Fix Hewan Yang Menghilang di Red Dead Online Tidak Berguna

qnen0hwmvj641 e1581681441185

Tahun lalu, beberapa gamer dikejutkan dengan kehadiran bug yang tebilang tidak memuaskan. Bug yang dimaksud adalah hilangnya hewan secara tiba-tiba dan secara random. Namun akhirnya sang developer Rockstar Games merilis patch fix untuk bug tersebut. Tetapi menurut fans, patch fix itu tidak merubah apa-apa.

Pada bulan Febuari 2019 lalu, Red Dead Online dikabarkan hampir mendekati unplayable karena semua hewan yang ada dalam game tersebut hilang begitu saja. Kuda yang dimiliki player, rusa liar, dan bahkan beberapa NPC warga kota hilang juga.

Hal ini tentunya menjadi masalah besar karena game Red Dead Online mengusung tema Wild West saat era cowboy terjadi. Hewan-hewan tersebut tidak hanya berperan untuk membuat game itu terasa real tetapi juga berperan melengkapi gameplay yang ada seperti Hunting.

Update 1.7 yang rilis di Playstation 4 dan Xbox One Kamis lalu menyebutkan kalau masalah bug tersebut sudah diatasi.

https://twitter.com/Nenin711/status/1228003632253108225

Tapi menurut seorang fans yang ingin mencoba perubahan setelah patch fix rilis, malah patch tersebut tidak merubah apapun.

Terakhir kali akun resmi Rockstar Support mengakui adanya isu tersebut yaitu pada tanggal 4 Febuari lalu yang menjanjikan patch 1.17 fix.

Sampai saat ini Rockstar Games masih belum memberikan respon terhadap masalah ini. Sepertinya kalian harus bermain bersama player lain dulu di lobby sembari menunggu patch fix yang benar-benar FIX ya.


Source: Polygon

Exit mobile version