Fans Setia PlayStation Dapatkan PlayStation 5 Gratis dari Sony

in ,
Ps5 Dualsense
Sebuah kejutan tak terduga.

Menjadi fans yang dedikasikan hidupnya untuk setia pada satu produk tentu bukan menjadi pilihan yang realistis bagi setiap orang. Pasalnya, hal tersebut tak menguntungkan sama sekali jika dilihat dari pandangan umum. Namun sepertinya tidak untuk fans PlayStation yang satu ini.

Joey Chiu, warga Amerika Serikat yang sangat setia dengan PlayStation hari ini dapatkan kejutan dari brand yang ia cintai tersebut. Ia dapatkan kesempatan untuk menikmati PlayStation 5 tanpa dipungut biaya sepeserpun dari Sony. Menariknya, ia bisa memainkannya hari ini juga, dua hari sebelum console tersebut dirilis di Amerika Serikat.

Cerita Chiu berawal dari dedikasinya sebagai pembeli pertama yang mengantri saat PlayStation 4 dirilis pada tahun 2013 di New York. Tak ada yang menyangka ia bisa mendapatkan console teranyar dari Sony tersebut tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Dalam cuitan akun Twitternya, Chiu membagikan foto paket eksklusif yang dikirimkan oleh Sony langsung ke rumahnya. Paket yang dibungkus kotak dan kantong plastik transparan tersebut berisi pesan dari Sony yang memberikan informasi bagaimana Chiu sebagai pembeli pertama PlayStation 4 dan versi Pro-nya.

Berhubung tahun ini pembelian PlayStation 5 hanya tersedia secara online akibat COVID-19, maka Sony memberikan consolenya secara cuma-cuma untuk Chiu atas dedikasinya sebagai pembeli pertama. Ya, dia menjadi orang biasa pertama (selain media dan influencer) di dunia yang mendapatkan console teranyar asal Jepang tersebut tanpa dipungut biaya.

PlayStation 5 dirilis di Amerika, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan tanggal 12 November 2020. Sementara negara lain akan dapatkan jatahnya pada tanggal 19 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.