Fans Silent Hill F Berdiskusi Apa Arti Huruf “F” dalam Gamenya

Fans Silent Hill F

Kalangan gamer telah mengetahui bahwa beberapa bulan lalu, Konami telah resmi merilis beberapa trailer seri game Silent Hill terbaru, salah satunya adalah Silent Hill F. Meskipun begitu, fans Silent Hill F bertanya – tanya apa maksud huruf “F” yang ada dalam judul game terbaru ini. Penasaran apakah itu? Yuk kita ulik bersama!

Fans Silent Hill F Diskusi Soal Arti Huruf “F”

Apa arti huruf “F” dalam game ini?

Pembahasan huruf “F” ini berawal dari official Twitter Silent Hill yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam cuitannya, tim developer mengajak fans untuk menebak apakah arti huruf “F” dalam seri game baru kali ini. Ini juga membuat sutradara Silent Hill F, Al Yang penasaran oleh jawaban para fans hingga membuat cuitan satu ini.

Jawaban yang diberikan oleh para fans pun juga beragam, di antaranya sebagai berikut:

“Forte. “Keras atau kuat;” mendengar peningkatan musik secara bertahap atau crescendo dalam trailer tersebut. Di sisi lain, bisa saja itu bermakna “Flower” sebagai bunga atau kota yang penuh dengan bunga.” – @stnorocwzo.

“Force (Kekuatan)? Karena kita tahu Silent Hill kental akan budaya Asia yang berani mengangkat kekuatan supranatural mengerikan seperti sekte sesat yang menyembah Valtiel, jadi kemungkinan seri ini mengangkat “sisi gelap agama baru” yang dianut oleh warga kota tersebut.” – @Solaris_Nebulae.

“Five (lima)“. – @NullMoon9.

“Fungus (jamur).” – @DeerDreamStudio.

Konami belum mengonfirmasi apa arti huruf tersebut.

Sudah beberapa bulan lalu sejak Konami merilis trailer game Silent Hill, termasuk remake untuk Silent Hill 2 dan beberapa seri lainnya yang masih dalam tahap pengembangan. Namun, Silent Hill F lah yang cukup menarik dari semua seri tersebut, di mana trailer ini menampilkan wanita misterius yang melibatkan bunga, wajah terkelupas, dan penuh unsur horor di dalamnya.

Menggunakan tajuk “Project Sakura“, hingga artikel ini ditulis, belum ada pengumuman resmi apa arti huruf “F” dalam judul seri Silent Hill terbaru tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Konami ya, brott!

Game Silent Hill The Short Message Bocor Lagi di Internet

Silent Hill The Short Message bocor di lini masa

Masih berfokus tentang Silent Hill, sebelumnya ada muncul sebuah bocoran informasi game baru Silent Hill lainnya berjudul Silent Hill: The Short Message muncul di internet. Meskipun tidak ada diumumkan bersamaan dengan game lainnya pada acara livestream, banyak yang mengira game tersebut tidak ada. Namun baru-baru ini, bocoran game ini pun mencuat lagi di internet.

Seperti apa bocoran informasinya? Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version