Fans Tekken 8 Ingin Mike Tyson jadi Karakter Playable Selanjutnya

Fans Tekken 8 tampaknya sudah cukup tidak sabar dengan kehadiran seri ke delapan game fighting ini ke platform next-gen nanti. Belum lagi kehadiran Claudio Serafino yang buat mereka semakin penasaran siapa lagi yang akan datang dalam pertandingan Iron Fist Tournament ini.

Bicara soal karakter, melalui San Diego Comic-Con 2023, Mike Tyson menjadi salah satu panelis yang merepresentasikan terkait Tekken 8: The Art of Fighting. Kehadiran beliau rupanya menjadi harapan bagi fans agar Tyson masuk menjadi roster game selanjutnya.

Kilas Info Fans Tekken 8 Ingin Mike Tyson jadi Roster Selanjutnya

Fans ingin Mike Tyson jadi roster di seri Tekken terbaru

Saat San Diego Comic-Con 2023 berlangsung, para fans game Tekken 8 berseru agar Mike Tyson, sang petinju legendaris ini menjadi karakter selanjutnya yang turun ke dalam Iron Fist Tournament.

Beberapa dari mereka percaya bahwa moveset Tyson dapat terinspirasi dari Steve Fox, juara tinju dunia dari Tekken 7. Meski Steve belum dikonfirmasi sebagai karakter playable Tekken 8, penggemar percaya bahwa Mike Tyson dapat menjadi rival Steve di seri terbaru ini.

Keinginan ini pun semakin diperkuat oleh seorang fans di forum Reddit, di mana ia membuat karakter rendering Tyson sebagai fighter Tekken 8 dengan bantuan AI. Berikut gambarnya dapat kalian lihat di bawah ini:

Keren juga nih~

Tak hanya Tyson, penggemar juga meminta Harada untuk merilis karakter DLC seperti Christie, Mokujin, dan juga Wang Jinrei, namun masih belum ada informasi resmi apakah mereka akan kembali saat game dirilis nanti.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Tyson menjadi panelis Tekken 8 bersama atlet MMA Cris Cyborg, superstar WWE Xavier Woods, kreator Katsuhiro Harada, dan produser Michael Murray. Selama acara berlangsung, mereka membagikan kisah terkait karir, fighting culture, dan cerita hidup bersama Harada dan Murray.

Tekken 8 dikabarkan masih di tahap pengembangan dan akan rilis di platform PS5, Xbox Series X/S, juga PC via Steam.

Bryan Fury Semakin Brutal Lewat Trailer Seri Delapan Tekken

Bryan Fury

Masih dengan game fighting terbaru ini, selain Claudio, Bandai Namco kembali lagi dengan karakter playable lainnya yang siap memasuki Iron Fist Tournament.

Dikenal brutal dan sadis, kehadiran karakter satu ini mungkin tidaklah asing bagi para penggemar game fighting satu ini. Ialah Bryan Fury, yang kembali berpenampilan shirtless dalam game Tekken 8.

Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version