Fans Temukan Bug Di Mobile Legend yang dapat Membunuh Hero Apapun Sekali Serang!

123 e1551176581945

Dalam membuat sebuah game, tentu saja tidak terlepas dari error / kesalahan sistem yang akan terjadi. Hal inilah yang dinamakan bug dalam sebuah game. Bug ini akan terjadi pada game sebesar apapun, contohnya Mobile Legend yang baru – baru ini dikejutkan karena adanya sebuah bug baru yang ditemukan oleh salah seorang pemainnya.


Dilansir dalam sebuah akun Youtube nya, Hororo-chan, dengan judul “The Game is Broken” dapat dilihat bahwa Hororo-Chan sedang menggunakan alice dengan Heal di basenya sebesar 200.596 ribu, dimana heal base seharusnya tidak lebih dari 15% dari Max HPnya, sehingga dapat disimpulkan bahwa Max Health Alice pada game tersebut lebih dari 1 juta health.

Hororo, pada video diatas mengatakan bahwa ia berhasil menemukan sebuah bug yang tidak hanya dapat meningkatkan Healthnya sendiri, namun juga dapat meningkatkan attack dan defense dari seorang hero secara keseluruhan. Didalam videonya, menunjukan bahwa Alice bahkan tidak mati saat memasuki base musuh yang notabene dapat membunuh semua hero dalam hitungan detik. Selain itu, ketika menggunakan sebuah item defense “Cursed Helmet” yang dapat melakukan damage berdasarkan Max Health, ia dapat membunuh Lord hanya dengan berdiri diam selama beberapa detik saja.

Pada akhirnya Hororo menambahkan bahwa ia tidak akan membeberkan bagaimana cara melakukan bug tersebut, karena bug tersebut dapat digunakan di Original Server secara langsung. Hororo chan sendiri merupakan seorang youtuber mobile legend yang kerap melaporkan Bug – Bug Mobile Legend, dan kali ini Youtuber tersebut berhasil menemukan bug yang dapat mengacaukan permainan team. Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apa tanggapan kalian dengan bug yang disebutkan tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version