Fans Temukan Plot Hole Poni Lempar Leon di Resident Evil 4 Remake

Poni Lempar Leon Resident Evil 4 Remake

Poni Lempar Leon Resident Evil 4 Remake – Dari sekian banyak karakter di seri game Resident Evil, Leon S. Kennedy menjadi salah satu yang populer. Ia menjadi karakter utama di beberapa game seperti Resident Evil 2 dan Resident Evil 4, serta Resident 6 bersama karakter-karakter penting lainnya seperti Chris Redfield dan Ada Wong.

Salah satu ciri khas yang dimiliki Leon adalah gaya rambut poni lempar yang selalu ia pertahankan di tiap game yang ia bintangi. Yang menarik, akhir-akhir ini salah seorang penggemar menemukan ‘plot hole’ yang berkaitan dengan rambut Leon serta latar belakangnya sebagai salah satu anggota militer.

Penggemar Temukan Plot Hole Poni Lempar Leon di Adegan Flashback RE4 Remake

Masalah rambut poni Leon pun jadi bahan diskusi gamer

Salah seorang user Reddit bernama Philkindred12 menemukan fakta bahwa Leon berhasil lolos dari salah satu kewajiban ketika seseorang berhasil lolos menjadi anggota militer yaitu mencukur rambut. Mencukur rambut sendiri menjadi salah satu kebiasaan yang umum bagi setiap anggota militer yang baru bergabung.

Benar juga, ya…

Alasan resmi untuk praktik tersebut adalah untuk mempromosikan kebersihan serta mengurangi resiko penyebaran kutu kepala atau tubuh. Namun tampaknya, kewajiban itu tidak berlaku untuk Leon.

Itu karena salah satu adegan flashback di RE4 Remake menunjukkan jika Leon masih bisa mempertahankan poni lemparnya sekalipun tengah mengikuti pelatihan militer.

Leon Mendapat Perlakuan Khusus untuk Bungkam Terkait Peristiwa di Raccoon City

Anak emas

Banyak pengguna lain yang melihat hal tersebut sebagai inkonsistensi dalam penulisan latar belakang karakter Leon, namun tidak sedikit yang berteori jika ia mendapat perlakuan khusus terkait rambutnya agar ia bungkam mengenai apapun yang ia lihat dan alami sebelumnya di Raccoon City.

Apapun alasannya, Leon selalu berhasil menarik perhatian pemain tidak hanya kara gaya rambutnya yang khas tapi juga kemampuannya untuk bertarung melawan banyak zombie di berbagai game Resident Evil.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version