Tak Ada Henry Cavill, Fans The Witcher Mulai Boikot TV Series Season 4

Fans The Witcher Season 4

Fans The Witcher Season 4 – Baru-baru ini, penggemar game The Witcher harus mendapatkan kabar buruk terkait adaptasi series di platform Netflix. Henry Cavill selaku pemeran karakter Geralt tidak lagi perankan sang Protagonist di Season 4 serinya. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak penggemarnya.

Sejak sang aktor mengumumkan berita ini, fans The Witcher mulai boikot series Season 4-nya.

Fans The Witcher Mulai Boikot Season 4 Serinya di Netflix

Hmm

Hal ini sedang berlangsung dimana fans The Witcher melakukan aksi protes dan boikot terhadap Season 4 serinya di platform Netflix. Aksi boikot ini terjadi setelah pengumuman Henry Cavill berhenti sebagai Geralt of Rivia pada Season 4 mendatang. Namun meskipun begitu, dia tetap akan memerankan karakter tersebut di Season 3 nanti.

Aksi protes ini bisa kalian temukan sendiri di sosial media seperti Twitter. Mereka menunjukkan aksi penolakan terhadap pergantian aktor Geralt menjadi aktor Liam Hemsworth di Season 4-nya. Berikut ini beberapa aksi protes dan juga boikot dari fans yang ada di Twitter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tolong petisikan #HenryCavill agar tidak keluar dari acara #TheWitcher. Atau kami akan boikot acaranya.
@Netflix apapun yang kalian lakukan untuk membuat Henry Cavill keluar adalah kesalahan yang tidak bisa diperbaiki. Acara ini tidak akan sukses tanpa dia. Kami tidak akan menontonnya.
Baru saja baca berita Henry Cavill tidak akan kembali untuk #TheWitcher Season 4. Kurasa #Witcher3 akan menjadi tontonan terakhirku di serinya.
Bisa kita boikot The Witcher sampai mereka membuat mengubahnya lagi dengan Henry Cavill?
Fans The Witcher menonton Season 4 dibintangi oleh Liam Hemsworth ketimbang Henry Cavill

Dugaan Henry Cavill Tak Lagi Perankan Geralt

Banyak dugaan bermunculan mengenai alasan kenapa sang aktor Man of Steel alias Superman tersebut tidak lagi memerankan Geralt di TV Series Season 4. Ada yang menduga penyebabnya ada kaitan dengan jadwal dia yang mulai sibuk mengingat Henry Cavill akan kembali menjadi Superman di proyek film DC.

Apapun alasannya, sang aktor sendiri menyerahkan perannya kepada Liam Hemsworth dan mempercayakan karakter Geralt di Season 4 kepadanya.

Sang aktor sendiri menyerahkan mempercayakan karakter Geralt kepada Liam Hemsworth

Itulah informasi mengenai fans The Witcher mulai boikot TV Series Season 4-nya sejak Henry Cavill tidak lagi memerankan karakter Geralt. Apakah kalian berpikiran sama dengan mereka?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Witcher Netflix atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version