Harapan Fans untuk Dapatkan Sekuel Fallout: New Vegas Semakin Pudar


Sekuel Fallout: New Vegas
Follow Us

Dengan Fallout 76 yang sudah berada di depan mata dan beberapa game lainnya seperti Starfield dan The Elder Scrolls 6 yang sudah mereka pamerkan dalam E3 sekitar sebulan yang lalu, nampaknya harapan fans untuk hadirnya lanjutan dari Fallout: New Vegas garapan Obsidian Entertainment mungkin semakin pudar atau setidaknya tidak akan hadir dalam waktu dekat.

Nulis artikel dibayar

Hal ini ditambah dengan pernyataan Todd Howard pada sebuah interview belakangan ini (via Game Rant), dimana Bethesda mungkin tidak akan lagi bekerja sama dengan developer eksternal dalam menggarap IP mereka.

Sekarang perusahaan kami semakin besar, tentu lebih baik jika kita mengerjakan sesuatu secara internal…,

…, mungkin tidak akan (bekerja sama) lagi, tapi aku nggak bisa mengatakan tidak akan pernah. Kupikir orang-orang Obsidian melakukan pekerjaan yang luar biasa.

—Todd Howard

Tidak bisa dipungkiri bahwa Fallout: New Vegas merupakan salah satu serial Fallout terbaik yang pernah ada. Bahkan banyak fans mengaku lebih asik bermain Fallout: New Vegas dibandingkan Fallout 3 atau bahkan Fallout 4 sendiri. Dan Obsidian Entertainment sebagai developer eksternal tentunya pantas menerima kesempatan lain untuk mengerjakan serial Fallout lainnya.

Obisidian Entertainment pernah mengutarakan ‘kekecewaannya‘ saat Bethesda menggoda fans dengan serial terbaru Fallout sekitar dua bulan lalu, yang kini kita kenal dengan Fallout 76.

Bahkan ada juga fans yang membuat mod besar-besaran yang berjudul Fallout: New California, dimana mod tersebut akan menceritakan masa sebelum Fallout: New Vegas. Dan tim modder sendiri tidak mengharapkan keuntungan sedikitpun, sehingga kalian yang tertarik bisa mengunduh mod tersebut secara gratis pada bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA  Fallout 76 Beri Hukuman untuk Pemain yang Asal Bunuh Pemain Lain Tanpa Alasan


Walaupun demikian, untuk saat ini fans hanya bisa berharap Bethesda dapat memberikan yang terbaik untuk Fallout 76, Starfield dan The Elder Scrolls 6, namun tetap diharapkan mereka bisa membuat lanjutan Fallout: New Vegas di waktu yang akan datang.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+