Fanspage Resmi Left 4 Dead 2 Dibajak Berisikan Hoax Left 4 Dead 3

left 4 dead 3 hand

Brott, apakah kalian masih percaya Valve akan merilis franchise-nya dengan angka 3 (tiga) ?

Kali ini sebuah entah disebut joke atau sebuah troll dari orang yang ingin membaut sensasi terkait franchise zombie dari Valve ini, yaitu Left 4 Dead. Sebuah fanspage resmi Left 4 Dead 2 di Facebook terlihat berbeda dengan header image yang menampilkan gambar tangan zombie namun hanya terlihat 3 jari saja.

Fans dari franchise Left 4 Dead mengungkapkan bahwa tangan tersebut sama seperti yang ada di trailer seri pertama Left 4 Dead. Bahkan fanspage tersebut kini merupakan akun personal dengan nama Ted Carson, diketahui merupakan karyawan dari Valve yang juga mengerjakan Left 4 Dead pada saat itu.

Menanggapi hal tersebut akun Twitter dari Steam Database juga membuat sebuah cuitan yang ditujukkan agar fans Left 4 Dead harusnya bisa skeptis menanggapi berita tersebut. Apa yang terjadi di fanspage resmi Left 4 Dead 2 pada dasarnya merupakan ulah dari orang yang melakukan pembajakan akun tersebut dan menyebarkan berita hoax.

Kalian bisa membuka halaman tersebut di bawah ini :

https://www.facebook.com/left4dead2

Apakah mitos Valve tentang angka 3 masih belum terpecahkan hingga saat ini ? kita tunggu saja brott kelanjutannya seperti apa.

Exit mobile version