Fantasy Earth Genesis akhirnya menuju Global, Game MMORPG kolaborasi Asobimo dan Square Enix

in , ,

Untuk kalian para penggemar game MMORPG di android tentu familiar bukan dengan developer yang bernama Asobimo bukan? Nah, pengembang dari game MMORPG Toram Online, dan Avabel ini baru saja mengumumkan sebuah game MMORPG di android bernama Fantasy Earth Genesis yang telah dirilis secara global dan sudah bisa dimainkan di Smartphone kalian. Kerennya lagi game ini merupakan kolaborasi dari 2 perusahaan ternama, Asobimo dan Square Enix.

Fantasy Earth Genesis, Game PVP 50v50 perebutan teritori

Fantasy Earth Genesis sendiri merupakan salah satu game MMORPG yang mengedepankan team PVP fight dengan 50v50 orang pemain dalam sekali battle. Dimana pemain akan mengambil sebuah alliansi dan bertempur untuk memperkuat serta melebar teritori tiap – tiap aliansi. Kerenny lagi, untuk lebih mudah memenangkan team fight, pemain bisa mensummon monster besar yang bisa digunakan untuk membantu pengambilan teritori tersebut.


akan ada 3 aliansi yang bisa dipilih Iwelsin, Adyelville, dan Chemdav yang masing – masingnya memiliki heronya sendiri. Dimulai dari Iwelsin dengan sword user , magic user, dan axe user. Adyelville dengan dual sword user di Astrea dan Xeno dengan Half elf Liv, dan Chemdav dengan Sniper, pet user, dan Fist user nya. Tentunya masing – masing dengan ability nya dan skill nya sendiri.

Nah, jika kalian tertarik dengan Fantasy Earth ini, kalian bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android Google play, ataupun di iOS app store. Jadi tunggu apa lagi? Segera mainkan game MMORPG Baru dari Asobimo!

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel game MMORPG lain.

Avatar

Written by Jay