Fantasy Earth Genesis : Game RPG Garapan Kolaborasi Asobimo x Square Enix’s

in , ,

Jika berbicara tentang Squre Enix sepertinya sudah menjadi jaminan bahwa kalian akan sepakat menyebut JRPG dan Final Fantasy. Tapi bagimana jadinya jika pengembang yang identik dengan game JRPG tersebut berkolaborasi dengan Asobimo, salah studio dibalik game-game MMORPG diplatfrom Mobile seperti Toram Online, Alchemia Story, dan Iruna Online? Tentunya kalian tidak perlu berandai-andi lagi karena baru saja kedua studio asal Jepang tersebut baru saja mengumumkan game terbaru mereka berjudul Fantasy Earth Genesis.

Fantasy Earth Genesis sendiri adalah game bergenre MMORPG yang diumumkan pertama kali pada gelaran Tokyo Game Show 2017, bisa dibilang game ini menonjolkan elemen utama yang dimiliki kedua pengembang dimana tampilan yang indah khas Square Enix serta elemen MMORPG yang menjadi ciri khas Asobimo. Menariknya dalam game ini memungkinkan kamu bermain dalam mode 50vs50 dengan pemain lain secara real time. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk pre-registration game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Fantasy Earth Genesis.

Tentunya kolaborasi dengan antara Asobimo dan Squre Enix ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game diplatfrom mobile, karena sebentar lagi kalian bisa menikmati sebuah game yang dikemas oleh dua pengembang yang memang sudah begitu berpengalaman didunia JRPG dan MMORPG. Sayangnya belum ada kepastian apakah game yang satu ini akan tersedia dalam bahas Inggris saat perilisannya nanti, namun melihat nama besar Asobimo dan Square Enix bukan tidak mungkin Fantasy Earth Genesis akan mendapatakan versi berbahasa Inggris dikemudian hari.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!