Fantasy Life Online, Game Simulasi RPG Populer di Jepang Tuju Global

Fantasy Life Online Jpg 820

Fantasy Life Online

Untuk kalian para penggemar game simulasi anime, tentunya game Fantasy Life Online merupakan salah satu game yang pernah kalian mainkan bukan? Game yang dirilis di tahun 2018 ini, akhirnya akan dirilis secara global setelah 3 tahun sejak masa rilisnya di Jepang. Event CBT dari game ini akan berlangsung bulan ini sampai bulan November di beberapa negara.

Fantasy Life Online

Fantasy Life Online merupakan game mobile yang dikembangkan untuk android dan iOS. Dikembangkan dan dirilis oleh Level-5 yang terkenal dengan game Ni No Kuni dan Profesor Layton, Mereka akan bekerja sama dengan Boltrend Games untuk menghadirkan game Fantasy Life Online secara global.

Fantasy Life Online
Fantasy Life Online

Fantasy Life Online merupakan game dimana pemain bebas membuat dunianya sendiri. Kalian bisa mengembangkan pulau mu, mengeksplore dunia yang berbeda, dan membuat team beranggotakan beragam job atau profesi yang bisa digunakan untuk membunuh monster yang mengganggu ketenangan dunia. Trailer Jepang dari game Fantasy Online bisa dilihat pada video dibawah ini:

Tak ada tanggal resmi dari perilisan Fantasy Life Online global yang telah diumumkan, namun beta test pertama akan dilaksanakan pada hari Kamis 28 Oktober 2021, sampai 5 November 2021. Pemain dari Kanada, Australia, Finlandia, Romania, Malaysia, dan Romania bisa memainkan game tersebut kedepannya. Developer juga mengkonfirmasi bahwa pre-registrasi dari game tersebut akan dibuka setelah CBT berakhir.

Pemain bisa mengunjungi situs resmi Fantasy Life Online bahasa inggris untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version