Far Cry 3 Versi PC Gratis Permanen di Ubisoft Store Hingga 10 September!

Farcry3 138427

Seri Far Cry sepertinya dapat dikatakan sebagai salah satu game FPS andalan Ubisoft saat ini. Perpaduan aksi tembak-tembakan dengan dunia sandbox/open-world membuat game sering kali mendapat apresiasi dari para gamer. Terlebih dengan sajian sejumlah karakter antagonis yang karismatik sebagai salah satu aspek utama membuat game menjadi semakin mengesankan.

Berkat kesuksesannya, Ubisoft juga baru saja mengumumkan seri terbarunya yaitu Far Cry 6. Demi menyambut sekaligus mempromosikan gamenya yang akan rilis dalam waktu dekat, Ubisoft kini bagikan Far Cry 3 versi PC melalui Ubisoft Store yang dapat diklaim hingga 11 September mendatang

Far Cry 3 Versi PC Gratis Permanen di Ubisoft Store Hingga 10 September! 3

Sama seperti game yang pernah digratiskan sebelumnya oleh Ubisoft, kalian dapat klaim melalui aplikasi Ubisoft Connect atau melalui link berikut. Kemudian login menggunakan akun uPlay dan klik di bagian “Get it for Free”. Setelahnya, game akan tersimpan di library secara permanen dan dapat langsung diunduh untuk dimainkan.

Far Cry 3 Versi PC Gratis Permanen di Ubisoft Store Hingga 10 September! 4

Ubisoft memang dikenal sebagai salah satu developer yang cukup sering membagikan game secara gratis. Meskipun tidak rutin setiap minggu layaknya Epic Games Store, namun umumnya Ubisoft membagikan game gratis ketika ada perayaan khusus seperti acara Ubisoft Forward, hari-hari besar atau saat menjelang perilisan game terbaru. Jadi, tak ada salahnya untuk terus perhatikan mengenai kabar game gratis dari Ubisoft selanjutnya agar tidak terlewatkan.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Far Cry 3 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version