Far Cry 5 Dapat Diselesaikan dalam 10 Menit dengan Ending Rahasia

farcry5 1094148 1280x0 1

Salah satu hal menarik dari seri-seri Far Cry baru yang diracik Ubisoft adalah kemungkinan untuk dapatkan ending alternatif selain dari ending utama dari cerita game. Far Cry 5 lanjutkan tradisi ending rahasia ini dan layaknya pada Far Cry 4, kamu bisa dapatkan ending rahasia ini pada awal game.

Pada Far Cry 4, kamu bisa selesaikan game dalam waktu 15 menit dengan mengikuti perintah dari Pagan Min: duduk dan tunggu di ruang makannya selagi dia mengurus konflik yang ada di markasnya. Apabila kamu turuti permintaan tersebut, Pagan Min dengan baik hati akan mengantarkanmu ke makam keluarga dan kamu akan menjadi teman baik dair Pagan Min.

Apabila sebelumnya kamu harus menuruti perintah, pada Far Cry 5 kamu perlu melakukan sebaliknya untuk dapatkan ending rahasia ini.

Video dibawah ini dan paragraf selanjutnya akan berisikan spoiler dari ending rahasia Far Cry 5, apabila kamu tidak ingin terbocorkan seperti apa ending rahasia ini, kamu mungkin ingin berhenti membaca disini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Pada menit-menit awal game, karaktermu akan diantarkan menuju markas dari Father Joseph yang sedang melakukan ritual religius mereka. Kamu sebagai anggota kepolisian baru di kota kecil ini ditugaskan untuk menahan Father Joseph untuk kriminal yang telah dia lakukan. Kamu diperintah atasanmu untuk memborgol Father Joseph, namun apabila kamu menolak untuk memborgol karakter antagonis ini, Sheriff akan menyerah dan membatalkan misi karena tahu dia dan timmu akan dibunuh oleh pengikut Joseph apabila menangkapnya. Sheriff dan karaktermu akan meninggalkan lokasi dan game langsung berakhir.

Bisa dikatakan ending rahasia ini tidaklah sebagus apa yang ada di Far Cry 4 karena lebih terlihat terpaksa dan konsekuensi yang kamu dapatkan tidaklah sebagus pada game tersebut. Namun ini tetap menjadi sentuhan unik yang diberikan oleh Ubisoft pada seri Far Cry terbaru mereka, tampaknya ini akan menjadi tradisi tersendiri di tiap seri game FPS/Open-world ini.

Far Cry 5 dirilis pada 27 Maret mendatang untuk PC, Xbox One dan PS4.

Souce: Eurogamer

Exit mobile version