Far Cry 5 Dapatkan Informasi Terbaru di Video Gameplay 4 Menitnya

Far Cry 5 Key Art Wide 14957709361
Apa aja sih yang ada di gamenya nanti?

Ubisoft tengah persiapkan diri untuk meluncurkan game terbaru Far Cry tahun ini. Game iterasi kelima Far Cry ini digadang-gadang miliki kustomisasi terlengkap di sepanjang serinya. Mulai dari kustomisasi senjata maupun kendaraan. Dengan banyaknya fitur yang ada, tentunya kamu penasaran dengan konten yang akan ditawarkannya. Beruntung, pihak developer kini berikan jawaban di video terbarunya.

Melalui akun YouTube resminya, Ubisoft berikan cuplikan 4 menit gameplay terbaru Far Cry 5 bersama editor ubiblog, Mikel Reparaz yang menjelaskan gambaran umum gamenya. Terdapat banyak kendaraan mulai dari darat, laut, maupun udara. Kamu bisa mengeksplorasi dunianya menggunakan mobil, pesawat/helikopter, hingga lakukan fast travel menggunakan parasut.



Tiap daerah di game ini miliki empat level resistance. Ia akan terbuka saat kamu menyelamatkan orang-orang desa di tiap outpost yang ada. Jika satu level telah tercapai, maka musuhmu akan miliki strategi yang berbeda untuk mempertahankan diri. Kamu takkan berjuang sendirian di sini, karena kamu akan mampu merekrut orang-orang desa yang telah kamu selamatkan untuk berjuang bersamamu.

Ubisoft juga menambahkan fitur sekarat. Hal ini buatmu mampu menghidupkan atau dihidupkan kembali apabila darahmu sudah habis. Sayangnya, fitur ini juga berlaku pada musuhmu. Jadi, kamu harus buru-buru menghabisinya sebelum musuhmu dihidupkan kembali oleh rekannya.

Far Cry 5 akan dirilis tanggal 27 Maret 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Perilisan tersebut merupakan perubahan dari tanggal rilis yang sebelumnya pernah diumumkan, yakni 27 Februari 2018. Hal ini disebabkan karena Ubisoft ingin memolesnya dengan lebih baik lagi.

Exit mobile version