Far Cry 5 Dapatkan Trailer Baru Serta Tanggal Rilis

m1bgjlrkmjmpjxyi7u5h 1

Sesuai janji Ubisoft, mereka pada hari ini perlihatkan info baru tentang sekuel game first-person mereka – Far Cry 5. Bersamaan dengan 5 trailer yang mereka rilis ini, mereka juga umumkan tanggal rilis dari game ini yaitu pada 27 Februari 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan PC.

Far Cry 5 kali ini berlatarkan di kota fiksi bernama Hope County, Montana. Dari informasi yang didapatkan dari Kotaku, pemain akan bermain sebagai karakter buatan sendiri yang ditugaskan untuk menghancurkan kultis religius radikal yaitu Eden’s Gate. Dalam perjalananmu ini kamu akan ditemani oleh pendeta Jerome, Mary May si gadis bartender dan Nick Rye sang pilot.







Dari trailer yang diperlihatkan, bisa dikonfirmasi jika Far Cry 5 akan miliki kendaraan udara untuk dikendarai dan anjing yang akan membantumu dalam misi. Fitur anjign sebagai rekan misi pada dasarnya telah hadir sejak Far Cry Primal, tapi kita lihat saja twist seperti apa yang dilakukan pada fitur ini.

Gameplay tak ditunjukkan untuk saat ini, tentu saja mereka akan perlihatkan gameplay dari game ini nanti pada E3 2017 nanti, jadi mari kita bersabar dulu hingga Juni mendatang.

 

Exit mobile version