Far Cry 5 Merupakan Game Dengan Penjualan Tercepat di Sejarah Franchisenya

in , ,

Mengukir sejarah baru, Far Cry 5 membawa gamenya menjadi judul dengan penjualan game tercepat dalam Franchisenya. Melalui artikel Ubisoft Far Cry 5 bahkan mencetak angka penjualan dua kali lebih banyak dibanding Far Cry 4 pada minggu pertamanya. Dengan setengah dari penjualannya yang terjual dengan cara digital.

Far Cry 5 sekarang menyandang gelar nomer dua perilisan game terbesar dari game Ubisoft, dimana Tom Clancy The Division berada di posisi pertama dengan angka penjualan $310 juta Dollar pada minggu pertamanya. Sebagai tambahan, engage yang dihasilkan oleh judul Far Cry 5 sebagai berikut, 55,000 jam streamer Twitch memainkan game ini dan video di Youtube mendapatkan 117 juta lebih views. Kedua angka tersebut merupakan hasil dari seminggu setelah perilisan game tersebut.

Tak hanya sampai disitu pihak Ubisoft juga merilis infografik yang cukup unik mengenai judul Far Cry 5 mereka yang terbaru, yang merekam momen-momen unik dalam gamenya.

Far Cry 5 memang merupakan judul yang sangat worth it untuk diambil, konsep sekte yang dibawakan Ubisoft cukup sangat unik. Juga gelar yang ia dapat merupakan sebuah buah hasil dari kerja keras Ubisoft menggarap judul terbarunya ini. Kalian bisa membaca review kami tentang game ini pada tautan ini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person