Far Cry 5 Pamerkan Launch Trailer Sebelum Resmi Rilis

7mKjKAh7E4gcwa3GpQv9MZ
“The cult is here”

Hanya tinggal menunggu hitungan jam lagi saja untuk Far Cry 5 dirilis resmi ke pasaran, tampil dengan konsep & daya tarik baru yang unik, serta coba menghadirlan berbagai peningkatan dibanding seri-seri pendahulunya, ia berhasil menuai banyak antisipasi para gamer di seluruh dunia. Ubisoft selaku developer sekaligus publisher bahkan tak ragu untuk berkali-kali melemparkan video & trailer secara rutin untuk menggoda para fans.

Pada hari ini, akhirnya mereka melemparkan (mungkin) sebuah trailer terakhir untuk menyambut datangnya Far Cry 5, launch trailer berdurasi 2 menit tersebut menampilkan berbagai kekacauan yang terjadi di Hope County. Selain itu, walaupun keluarga sang antagonis utama telah diperkenalkan Ubisoft lewat 4 trailer karakter yang telah mereka rilis dulu. Dalam trailer yang satu ini rupanya juga mengungkap lebih dalam lagi mengenai keempat anggota keluarga antagonis utama tersebut, yaitu Seed bersaudara.



Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Siap mencicipi game yang satu ini?

Gamebrott bakal live streaming Far Cry 5 Selasa 27 Maret pukul 16:00 WIB

Exit mobile version