Far Cry 5 Tampilkan “Kegilaan” Di Hope County Lewat Trailer Baru

8efc7272634d560468b5bd84cfaa4ccd 1
“More Madness”

Setelah kita dipuaskan dengan konsep unik jaman purba dalam Far Cry Primal yang dirilis 2 tahun silam, kini Ubisoft selaku publisher dari franchise tersebut memilih untuk kembali mengambil setting cerita pada jaman modern. Menghadirkan cerita yang cukup kontroversial, dalam Far Cry 5 kita akan menghadapi kelompok fanatik bernama “Project at Eden’s Gate” di sebuah daerah yang indah bernama Hope County.

Far Cry 5 nantinya akan mengusung dunia yang lebih luas, serta campaign yang berdurasi 2 kali lebih lama dari Far Cry 3 & 4, serta akan menyuguhkan beragam DLC unik didalamnya, sungguh sebuah daya tarik yang cukup menggiurkan coba ditawarkan oleh Ubisoft kali ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah beragam video dan trailer yang mereka rilis, nampaknya Ubisoft tak berhenti disitu saja untuk menyedot antusiasme para gamer, hari ini mereka telah melepaskan sebuah trailer baru berjudul “Anything Can Happen, Everything Will” yang menampilkan “kegilaan” di Hope County. Hal yang semakin membuat unik trailer tersebut adalah perpaduan live action dan efek CGI yang dihadirkan.



Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Siapkah kalian menghadapi berbagai kegilaan di Hope County?

Exit mobile version